Ambasador Bird Cup I di Jambi, 12 April 2015

Ambasador Bird bekerjasama dengan Ebod Jaya akan mengadakan gelaran istimewa bertajuk Ambasador Bird Cup I. Lomba burung berkicau ini bakal dihelat di Jalan Pangeran Hidayat Km 7 Kenali Asam Bawah (belakang Kantor BPK) Jambi, Minggu 12 April 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Ketua Panitia Om Andri ABS, even ini melombakan lima kategori kelas, yaitu Mega Bintang (tiket Rp 500.000), Bintang (Rp 300.000), Favorit (Rp 200.000), Sejati (Rp 150.000), dan Umum (Rp 100.000).

Kelas utama Mega Bintang melombakan dua jenis burung paling popular di Jambi, yaitu murai batu dan kacer. Juara pertama bakal mendapat hadiah istimewa, yaitu uang tunai Rp 10 juta, bonus Rp 2 juta, dan trofi. Selain itu, tersedia aneka doorprize menarik seperti lemari es.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Penjualan tiket dibuka hari Sabtu 11 April 2015 di Lapangan Seroja Jambi mulai pukul 19.30. Info tiket juga bisa ditanyakan kepada Om Tole (0853 6871 7596).

Brosur Lomba Burung Berkicau Ambasador Bird Cup I, Jambi, 12 April 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.