Gebyar Liga Jambi Seri III: Murai batu Ucok hattrick, kacer Jarum dan LB Arimbi nyeri

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Murai batu Ucok menjadi bintang lapangan dalam lomba burung berkicau Gebyar Liga Jambi Seri III di Lapangan Effentta, Jl Sumatera Jelutung, Kebun Handil, Kota Jambi, Minggu (22/3). Jagoan andalan milik Om Hendy dari Hose SF ini sukses mencetak kemenangan hattrick dari empat kelas yang dilombakan.

Gebyar Liga Jambi - kelas kacer
Suasana lomba di kelas kacer dalam Gebyar Liga Jambi Seri II di Kota Jambi, Minggu (22/3)

Di kelas utama Mega Bintang, murai batu Ucok  tak tertandingi lawan-lawannya. Gaco langganan juara ini mengungguli murai batu Hokky kepunyaan Denny (Obit BC) dan Hoki milik Veri Koni (Gajah Mada SF).

Gebyar Liga Jambi - kelas kacer
Para juara murai batu di Kelas Mega Bintang.

Ucok kembali meraih juara 1 di Kelas Bintang. Lagi-lagi burung ini mengalahkan Hokky yang harus puas di urutan kedua. Posisi ketiga ditempati Mr Pasaman kepunyaan Om Dedy Jaya Ban (Ozone BC).

Murai batu Ucok menggenapi kemenangannya ketika menjuarai Kelas Sejati. Kali ini dia unggul atas Mr Pasaman, disusul murai batu Roky milik Om Fhadel dari Obit BC.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Gebyar Liga Jambi
Para juara murai batu di Kelas Bintang.

Satu kelas lagi, Umum, dijuarai murai batu Bintang milik Om AXL (Obit BC). Burung yang juga langganan juara ini mengalahkan Halilintar kepunyaan Om Rendy (Ozone BC) dan Sujud milik Om Robin (Sengeti SF).

Bintang lapangan lainnya adalah kacer Jarum dan lovebird Arimbi. Keduanya sama-sama meraih double winner alias nyeri juara 1.

Jarum merupakan kacer milik Mr AS dari AS SF. Burung ini menjuarai Kelas Sejati dan Umum. Kacer BW milik Om Zoel Bakung (Ozone BC) juga tampil ciamik, dengan menjuarai Kelas Mega Bintang dan juara 6 Kelas Bintang. Kelas Bintang dimenangi kacer Ombak kepunyaan Sun dari Polongan BC.

Gebyar Liga Jambi
Para juara kacer di Kelas Mega Bintang.
Gebyar Liga Jambi
Para juara kacer di Kelas Bintang.

Tiga kelas lovebird didominasi Arimbi milik Gajah Mada SF. Lovebird Arimbi menjuarai dua kelas, yaitu Bintang dan Sejati. Adapun Kelas Umum dimenangi lovebird Sora kepunyaan Rudy (Nusantara BC).

Gebyar Liga Jambi
Para juara lovebird di Kelas Bintang.

Kemenangan MB Ucok di tiga kelas jelas mendongkrak perolehan poin yang dikumpulkan Hose SF. Pada akhir lomba, Hose SF meraih total poin 300. Ternyata AS SF juga mengumpulkan total poin yang sama.

“Karena nilainya sama, maka gelar juara umum single fighter menjadi milik bersama antara Hose SF dan AS SF. Hose mendapatkan trofi juara, AS mendapat hadiah 250 ribu rupiah,” kata Ketua Jambi Team, Mr Said BH.

Gebyar Liga Jambi
Om Nazir (kanan) menyerahkan hadiah kepada Hose SF dan AS SF, yang berbagi gelar juara umum SF.

Gelar juara umum bird club (BC) diraih Ozone pimpinan Om Agus Arizone. Ozone mengumpulkan total poin 575, selisih sedikit dari Obit BC yang meraih 500 poin.

Gebyar Liga Jambi
Om Said (kaos hijau) menyerahkan hadiah kepada Ozone BC selaku juara umum BC.

Om Said BH, didampingi Wakil Ketua Jambi Team Om Nazir, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan sobat kicaumania di Jambi. “Sampai jumpa lagi dalam seri keempat di Lapangan Didik 88,” kata Om Said. (Kelana Lana)

Gebyar Liga Jambi
Para juara kapas tembak di Kelas Bintang.
Panitia Gebyar Liga Jambi Seri III
Panitia Gebyar Liga Jambi Seri III.

Hasil Gebyar Liga Jambi Seri III (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.