Luar Biasa, Anniversary Satria Jawa Feat Duo Joki Fighter Tembus 1200 Peserta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Adi Matadi diapit Duo Joki Fighter Om Iqbal Aiq dan Sopian Ambon

OMKICAU.COM – Anniversary Satria Jawa Feat Duo Joki Fighter sukses digelar. Diadakan di BNR Cluster Alamanda atau Stadion Griya Enterprise, Bogor, Minggu 8 Januari 2023, event ini dihadiri lebih dari 1.200 peserta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba ini digelar dua sesi, yakni sesi pagi mulai pukul 10.00 WIB sampai 13.00 WIB, khusus burung Lovebird dengan harga tiket Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Dilanjutkan sesi siang khusus burung kicauan mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai dengan tiket Rp 40.000 hingga Rp 300.000. Kelas utama Murai Batu dimainkan 25G dan kelas Rp 200.000 main 36G.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Ketua Pelaksana Lomba, Om Adi Matadi, event ini perdana digelar dan diharapkan menjadi acara rutin tahunan dalam rangka ulang tahun Satria Jawa SF.

“Alhamdulillah acara Anniversary Satria Jawa SF Feat Duo Joki Fighter berjalan dengan lancar dan sukses.Terima kasih yang tak terhingga buat semua kicau mania hari ini tembus 1.234 peserta, luar biasa,” ujar Om Adi saat ditemui di sela lomba didampingi Duo Joki Fighter, Om Iqbal Aiq dan Om Sopian Ambon.

Om Adi menjelaskan, lomba ini di luar ekspektasi. Dengan target yang diharapkan hanya 800 peserta baik dari sisi peserta maupun dari sisi pengunjung. Namun kenyataannya jauh melampaui target dan nyaris tanpa protes.

“Kita ketahui hari ini banyak sekali event bergengsi digelar di Bogor dan Jakarta. Tapi Alhamdulillah kami sengaja mengambil segmen menengah ke bawah dan ternyata sangat diminati. Apalagi lomba berlangsung lancar tercatat hanya ada satu complain ringan dan bisa diatasi dengan apik,” kata Om Adi.

Om Topan pemilik MB Kudeta juara I di kelas utama

Diketahui, event ini membuka kelas termahal Rp 300 ribu, yakni Kelas Anniversary 25G yang juaranya disabet Murai Batu Kudeta milik Om Topan dari Bogor. Di kelas ini diikuti sebanyak 23 peserta.

Dari pantauan omkicau.com, rata-rata rasio keterisian gantangan di tiap kelas mencapai 60-80 persen. Bahkan untuk kelas-kelas komunitas seperti Anis Merah dan Murai Batu Borneo keterisiannya di atas 50 persen.

Komunitas Anis Merah kumpul satu titik

“Sebelumnya kita memang sudah berkoordinasi dengan komunitas Anis Merah dan Murai Batu Borneo. Alhamdulillah mereka bersedia meramaikan event kita. Kekompakan mereka sangat luar biasa mengikuti semua kelas yang diadakan,” ungkap Om Adi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hebatnya lagi, di saat lomba-lomba lainnya sepi untuk kelas Lovebird, Anniversary Satria Jawa SF Feat Duo Joki Fighter justru sukses meraup 400 peserta dari kelas Lovebird.

“Kelas Lovebird sengaja kita mainkan sesi pagi hingga siang sebagai strategi agar mereka bisa kumpul satu titik. Dan Alhamdulillah ternyata berhasil,” ujarnya.

Kelas BOB

Kenapa digelar di gantangan Stadion Griya Enterprise? Diungkapkan Om Adi, gantangan ini dipilih hasil musyawarah bersama. Apalagi track record gantangan ini dinilai sangat baik di wilayah Bogor.

“Selain tempatnya memadai, gantangan di sini terpantau stabil dan familiar bagi Kicaumania Bogor. Kami sengaja menggunakan juri independen dengan reputasi atau track record yang bagus,” ungkapnya.

Kelas utama 25G

Apa yang menjadi harapan panitia terjawab dengan performa para juri yang begitu tenang dalam menilai burung. Buktinya, dari total 32 kelas plus satu kelas BOB yang dimainkan, semua berjalan dengan memuaskan.

Juara BOB #1 Anniversary Satria Jawa SF Feat Duo Joki Fighter

“Terima kasih juga buat juri dan panitia beserta crew yang bertugas all out. Terima kasih juga untuk abangku Romli Bf Bandar Lampung atas supportnya satu ekor trotolan murai batu dan sudah disampaikan sesuai amanah. Saya pribadi salah satu penyelenggara acara ini puas banget. Sekali lagi terima kasih untuk semua kicau mania SF/BC/BF atas supportnya kalian luar biasa. Sampai ketemu di event 2nd Anniversary Satria Jawa SF. Mohon maaf jika ada kekurangan di acara ini,” pungkas Om Adi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.