Kicaumania Ibu Kota terpukau lihat aksi LB Kusumo di Road to BnR Award

Rasa penasaran sobat kicaumania di Ibu Kota yang ingin melihat aksi lovebird Kusumo akhirnya tertuntaskan. Meski baru turun sekali, lovebird Kusumo sudah menunjukkan penampilannya yang memukau dalam even akbar Road to BnR Award di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu (5/4) siang ini.

Lovebird Kusumo
Lovebird Kusumo memukau publik Solo, Jogja, Malang, dan hari ini di Jakarta.

Kebetulan lovebird andalan milik H Sigit WMP dari WMP SF Klaten ini menempati gantangan pinggir, nomor 36, sehingga gampang terlihat dari salah satu sisi lapangan. Banyak penonton yang sengaja datang ke Lapangan Banteng karena penasaran ingin melihat seperti apa sih kualitas lovebird Kusumo yang selama ini diberitakan omkicau.com.

Penonton memberi aplaus untuk LB Kusumo
Penonton memberi aplaus untuk lovebird Kusumo

Rusdi Bintaro, salah seorang kicaumania senior dan spesialis cucak hijau, pun mengaku ingin sekali melihat langsung aksi lovebird Kusumo.

“Saya datang ke sini memang ingin sekali melihat Kusumo yang selama ini ramai dibicarakan semua orang. Ternyata aksinya memang luar biasa. Kalau sedang kerja kayak begitu, sulitlah ngalahin Kusumoa,” ujar lelaki yang dipercaya mengurus burung-burung milik Om Raymond Bachtiar.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Rusdi Bintaro dan Anton Alam Sutra
Om Rusdi Bintaro (kiri) bersama Om Anton Alam Sutra

Dua kru panitia, masing-masing Om Asen Helmet dan H Elviano, pun tak henti-henti menggelengkan kepalanya melihat aksi cantik lovebird Kusumo. “Wah, itu benar-benar burung gila. Udahlah, yang lain cari juara dua saja,” celetuk Om Asen.

Lovebird Kusumo
Asen Helmet (kiri) dan H Elviano terkesima melihat aksi LB Kusumo.

Kekaguman serupa disampaikan Om Herry IP, pengorbit murai batu jawara yang juga pelatih ganda putra di Pelatnas PBSI. Bahkan mantan ketua umum Kicau Mania, Om Yogi Prayogi (Om CJ), memilih berdiri di barisan terdepan agar bisa menyaksikan penampilan Kusumo.

Om Yogi Prayogi
Om Yogi Prayogi (kaos putih) berada di barisan terdepan nonton Kusumo.

Para penonton pun tak henti-henti berdecak kagum setiap kali melihat lovebird Kusumo narik ngekek yang superpanjang. “Cieee…,” celetukan gaul dari lovebird lovers Jabodetabek.

Lovebird Kusumo
Lovebird Kusumo akhirnya meraih koncer A secara mutlak.

Lovebird Kusumo akhirnya memperoleh koncer A secara mutlak, dan langsung diiringi tepuk tangan para penonton yang memberikan aplaus atas penampilan ciamiknya. (Waca)

UPDATE:

Kabar terbaru, lovebird Kusumo kembali menjuarai sesi kedua yang merupakan kelas utama: Kelas BnR. Kelas yang tiketnya seharga Rp 400.000 itu melombakan lovebird, murai batu, dan kacer.

Kusumo nangkring di posisi pertama dan berhak mendapatkan hadiah istimewa berupa 1 unit sepeda motor, uang tunai Rp 2,5 juta, dan trofi eksklusif. Ketua Yayasan BnR Bang Boy menyerahkan langsung hadiah ini kepada H Sigit WMP.

Lovebird Kusumo
Bang Boy menyerahkan hadiah juara 1 lovebird Kelas BnR kepada Om Sigit WMP.

Bagi yang belum sempat melihat aksinya, silakan lihat video lovebird Kusumo berikut ini.

Road to BnR Award
Dari kiri: Bang Boy, Samsulhadi Jogja, Edy PLN, Arif, dan H Elviano.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.