Launching BBM Team Bungo, 19 April 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau dalam rangka Launching BBM Team akan digelar di Lapangan Bungo BC, belakang Makodim Bungo, Minggu 19 April 2015. Panitia yang dikomandani Om Colis (ketua), Om Eri Balon (ketua pelaksana), dan Om Marta Dinata (sekretaris) membuka empat kelas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

BBM Team Bungo
BBM Team Bungo siap berprestasi.

Kelas utama, Hamas (tiket Rp 200.000), melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 bakal mendapat hadiah berupa uang tunai Rp 2 juta, bonus Rp 1 juta, batu akik, dan trofi.

Tiga kelas lainnya masing-masing BBM Team (tiket Rp 150.000, juara 1 Rp 1,6 juta), Bungo Maju dan Sejahtera (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta), serta Lokal (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000).

Menurut Om Eri Balon, even ini sekaligus dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antarkicaumania di Provinsi Jambi dan sekitarnya.

“Untuk penilaian lomba, kami menghadirkan juri-juri kolaborasi dari Jambi, Padang, Linggau, Bungo, dan Bengkulu,” ujar Om Eri yang baru saja mengikuti Diklat Juri Ronggolawe di Kota Jambi.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Anda juga bisa mendapatkan brosur secara langsung di Toko Burung Life Bird Shop, yang juga agen produk Om Kicau, dengan alamat  Jl Prof Sri Soedewi, depan kantor Samsat, Simpang PU, Muara Bungo (0853 7733 3999).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching BBM Team, Bungo, 19 April 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.