Bersemi Cup 2015: Pesta plecimania dan kicaumania di Purwodadi

Lomba burung berkicau Bersemi Cup 2015 sejatinya digelar untuk memeriahkan Ulang Tahun M16 Indonesia, salah satu komunitas penggemar burung pleci (plecimania) yang cukup besar selain PCMI. Meski demikian, kontes yang bakal berlangsung di halaman Stadion Krida Bhakti Simpang Lima Purwodadi, Minggu 14 Juni 2015, ini tidak hanya menjadi persta bagi plecimania, namun juga kicaumania lainnya yang memiliki burung-burung selain pleci.

Panitia yang dikoordinasi Adhisyah Single Fighter pimpinan Om Kenny ini membuka enam kelas. Dua di antaranya merupakan kelas khusus pleci, yaitu Perak (tiket Rp 30.000) dan Perunggu (Rp 20.000). Setiap kelas pleci terdiri atas empat sesi (A-D). Juara 1 dan 2 pada setiap sesi (total 8 sesi pleci) wajib mengikuti Kelas BOB (Best of the Best).

Duta Bersemi Cup
Duta Bersemi Cup saat mengikuti Latpres Adhisyah Ceria di Purwodadi, Minggu (17/5).

Empat kelas lainnya terdiri atas jenis burung kicauan non-pleci, seperti murai batu (umum dan ekor hitam), lovebird, cucak hijau, kacer, pentet, kenari (standar umum), cucak jenggot / kapas tembak, dan ciblek.

Panitia akan memberikan penghargaan burung terbaik untuk murai batu, kacer, lovebird, dan cucak hijau. Untuk bisa memperoleh penghargaan ini, burung harus mampu menjuarai lomba minimal dua kelas (double winner).

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Informasi selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Sony 76 (0853 2852 1811) atau Om Dodok PWD (0857 4064 7799).

Brosur Lomba Burung Berkicau Bersemi Cup, Purwodadi, 14 Juni 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.