Om Johan Leuser dan Om Willy Belitung boyong murai batu L88 dan langsung moncer: Lihat videonya!

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Om Johan Leuser, pemilik Leuser Bird Shop Pekanbaru, dikenal sebagai penyedia murai batu bahorok prospek. Banyak pemain murai batu yang merasa puas, karena jagoan yang dibelinya dari Om Johan moncer di lapangan, terutama di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Bali.

Belum lama ini, Om Johan Leuser bersama Om Willy Belitung memboyong murai batu prospek yang kemudian diberi label L88 (semua murai di Leuser BS memiliki inisial L diikuti nomor).

Om Johan Leuser
Om Johan, pemilik Leuser Bird Shop Pekanbaru.

Om Willy Belitung merupakan pemilik breeding murai batu, lovebird, dan kacer di bawah bendera JP Hero BF di Belitung. Dia juga memiliki sejumlah murai batu dan kacer jawara yang dititipkannya kepada Om Dedy di Depok, untuk dilombakan di wilayah Jabodetabek. Misalnya kacer Ibra dan Monster.

( Lihat juga Ibra, kacer milik Om Willy Belitung dengan gaya ngentrok )

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Om Johan dan Om Willy melakukan take-over murai batu itu dari seorang kicaumania di Riau. Melihat tongkrongannya, Om Johan dengan nalurinya langsung terpikat. Dia lantas mengontak Om Willy, dan sepakat memboyongnya.

Om Willy breeding lovebird, murai dan kacer
Om Willy, pemain dan breeder kacer, murai batu, dan lovebird JP Hero BF Belitung.

Setelah dipoles Om Johan beberapa hari, murai batu L88 pun menunjukkan peningkatan performa. Berikut ini video murai batu L88 sebelum tampil perdana sejak diboyong Om Johan dan Om Willy:

Sumber: Koleksi pribadi Om Johan | Download video

Tidak lama kemudian, Om Johan menurunkan murai batu L88 untuk kali pertama dalam sebuah even di Pekanbaru. Dua kali turun, L88 langsung moncer meraih juara 1 dan 2.

Om Johan lantas menyampaikan kabar ini kepada Om Willy yang menyambutnya dengan gembira. “Materi lagunya luar biasa, durasi kerjanya istimewa. Sudah nonton videonya, kan,” kata Om Johan.

Saat ini, untuk sementara waktu, perawatan murai batu L88 masih dipercayakan kepada Om Joni, sahabatnya di Pekanbaru. Tapi ada rencana untuk dikirim ke Depok (kediaman Om Dedy) sebagai amunisi JP Hero jika mengikuti even-even di Jabodetabek.

Murai batu L88 siap berlaga di Jabodetabek.
Murai batu L88 siap berlaga di Jabodetabek.

Om Johan optimistis, L88 memiliki masa depan yang cerah. Bukan tidak mungkin jagoan gaco ini nantinya bakal menggegerkan berbagai gelaran di Ibu Kota.

Om Johan masih menyimpan puluhan murai batu bahorok prosopek di Leuser Bird Shop, Jalan M Yamin No 30 Pekanbaru. Sebagian siap diluncurkannya, tapi sebagian lagi masih harus dipoles dan dimatangkan dalam berbagai lomba.

Om Joni dan murai batu L88
Om Joni dipercaya menangani murai batu L88

Sudah tak terhitung produk Leuser BS yang moncer di tangan para pembeli yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. “Kabar terbaru, murai L71 yang kini di tangan Om Erik Jatibarang (Indramayu) juga sudah moncer di lapangan,” tandasnya. (d’one)

Om Johan / Leuser Bird Shop

HP 0853 6381 8888 || Pin BB 2BCO4D12

Alamat: Jalan M Yamin No 30, Pekanbaru, Riau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.