Om Johan Leuser, pemilik Leuser Bird Shop Pekanbaru, dikenal sebagai penyedia murai batu bahorok prospek. Banyak pemain murai batu yang merasa puas, karena jagoan yang dibelinya dari Om Johan moncer di lapangan, terutama di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Bali.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Belum lama ini, Om Johan Leuser bersama Om Willy Belitung memboyong murai batu prospek yang kemudian diberi label L88 (semua murai di Leuser BS memiliki inisial L diikuti nomor).

Om Johan, pemilik Leuser Bird Shop Pekanbaru.

Om Willy Belitung merupakan pemilik breeding murai batu, lovebird, dan kacer di bawah bendera JP Hero BF di Belitung. Dia juga memiliki sejumlah murai batu dan kacer jawara yang dititipkannya kepada Om Dedy di Depok, untuk dilombakan di wilayah Jabodetabek. Misalnya kacer Ibra dan Monster.

( Lihat juga Ibra, kacer milik Om Willy Belitung dengan gaya ngentrok )

Om Johan dan Om Willy melakukan take-over murai batu itu dari seorang kicaumania di Riau. Melihat tongkrongannya, Om Johan dengan nalurinya langsung terpikat. Dia lantas mengontak Om Willy, dan sepakat memboyongnya.

Om Willy, pemain dan breeder kacer, murai batu, dan lovebird JP Hero BF Belitung.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Setelah dipoles Om Johan beberapa hari, murai batu L88 pun menunjukkan peningkatan performa. Berikut ini video murai batu L88 sebelum tampil perdana sejak diboyong Om Johan dan Om Willy:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...