Even Gubernur Jateng Cup dipindah ke PRPP Semarang

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Even akbar Gubernur Jateng Cup yang sedianya berlangsung di Balai Diklat Provinsi Jawa Tengah, Jl Setiabudi (Srondol) Semarang, bakal dipindah ke Balai Sindoro PRPP Semarang. Adapun waktu lomba tidak berubah, yaitu Minggu 16 Agustus 2015, mulai pukul 09.00.

Menurut Ketua Panitia Lomba yang juga Ketua BnR Jawa Tengah, Om Budi SP, pemindahan lokasi ini berdasarkan rapat khusus pengurus BnR Jawa Tengah, untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada para peserta dari berbagai daerah di Tanah Air.

“Selain itu, biar peserta memperoleh suasana lomba yang menyegarkan, dengan penataan lapangan seperti lomba burung berkicau di Singapura dan Thailand,” ujarnya.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Sejumlah kicaumania dari berbagai daerah telah menyatakan kesiapannya datang ke Kota Semarang, antara lain dari Makassar, Kalimantan, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Jabodetabek, dan para pemain dari Blok Tengah (Jawa Tengah – DIY).

Panitia tidak hanya menyediakan doorprize sepeda motor pada setiap kelas yang dilombakan (total 4 unit), tetapi juga grandprize berupa 1 unit mobil. Wow! Jadi, tunggu apa lagi?

Bagi yang belum mendaftar, silakan melakukan pemesanan tiket melalui nomor-nomor berikut ini:

  • Om Imut (0812 9072 050): Khusus peserta dari Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, dan luar Jawa.
  • Om Titut (0813 9133 5558): Khusus peserta dari Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur terbaru berikut ini:

Voer jangkrik luar biasa

Brosur revisi Lomba Burung Berkicau Gubernur Jateng Cup, Semarang, 16 Agustus 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini