Mau uji anis kembang? Datanglah ke New Bravo

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

New Bravo asuhan Om Ulay merupakan event organizer (EO) independen yang konsisten dalam membuka kelas-kelas khusus. Apabila EO lain enggan membuka kelas anis merah, anis kembang, atau jalak suren yang wilayah di Jabodetabek minim peserta, New Bravo justru membuka ruang untuk itu, meski masih sebatas latpres.

Bahkan New Bravo membuka kelas anis kembang hingga dua sesi, kendati jumlah peserta masih minim. Ini terlihat dalam Latpres New Bravo di lapangan permanennya, Jalan Raya Lenteng Agung Eks Zikon 15, Gardu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8) lalu.

“Kami sengaja menampung aspirasi para penggemar anis kembang, anis merah, jalak suren, dan lainnya, yang selama ini jarang dilombakan di Jabodetabek,” kata Om Ulay.

Om Ulay dan Om Hery R-28
Om Ulay (kanan) bersama Om Hery R-28.

Dengan demikian, para penggemar burung-burung tersebut bisa merawat momongannya, serta melombakannya. Ini akan menambah semangat mereka dalam menekuni hobi burung kicauan.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Dalam latpres kali ini, anis kembang Suropati tampil perkasa. Gaco andalan Om Agus Sulis dari Duta Komunitas Anis Kembang Jakarta (KAKJ) ini sukses menjuarai Kelas SPG serta juara 3 Kelas Wong.

Di Kelas SPG, Suropati mengungguli anis kembang Ragil milik Wong Randu, juga dari Duta KAKJ. Juara ketiga ditempati Zirkon koleksi Nyonge Fuad (Nyong BF).

Kelas Wong dimenangi anis kembang Mercury. Burung ini juga milik Om Agus Sulis. Artinya, dia meraih double winner melalui dua burung yang berbeda. Raja Rimba milik Om Hasan Basri juara kedua, diikuti Suropati.

Kelas lovebird didominasi Ramones orbitan Om Oebix (DK SH SF). Lovebird Ramones memenangi dua dari tiga kelas yang dilombakan, yaitu KPK dan SPG. Adapun Kelas Wong dijuarai Argo Lawu milik Om Dimas dari CCJ Team.

Lovebird Ramones
Lovebird Ramones meraih double winner.

Persaingan kelas murai batu sangat seru. Panitia membuka tiga kelas dan dimenangi gaco-gaco yang berbeda. Murai batu Gurandil milik Don Banyonk terbaik di Kelas KPK, usai bersaing sengit dengan Tigan milik Mr Gun (Rumah Burung) dan Maya milik Om Agung CN (Jagakarsa Team).

Murai batu Tigan
Murai batu Tigan milik Om Gun.

Kelas Wong dimenangi Tigan, disusul Braja milik Om Ahmad, juga dari Rumah Burung. Satu kelas lagi, SPG, dijuarai MB Anak Medan milik Om Arie Baros. Murai batu GAM orbitan Om Yoga serta Braja meraih juara 2 dan 3.

Murai batu Anak Medan
Murai batu Anak Medan terbaik di Kelas SPG.

Sabtu (8/8) mendatang, New Bravo kembali mengadakan latpres di lapangan yang sama, dengan kemasan lebih besar. “Kami tunggu kehadiran sobat-sobat kicaumania di wilayah Jabodetabek,” kata Om Ulay. (d’one)

Om Oebix
Om Oebix sukses bersama lovebird Ramones.
Om Gun, pemilik MB Tigan
Om Gun (jongkok): MB Tigan juara 1 dan 2.
Om Arie dan MB Anak Medan
Om Arie (kiri) dan Om Moko antarkan MB Anak Medan juara pertama.

Hasil Latpres New Bravo Jakarta (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

  1. Nuwun sewu mau tanya sekarang cucak ijo saya kok giras banget padahal dulu nggak,itu kejadian semenjak kandangnya di rusak tikus? suwun atas masukannya

Komentar ditutup.