MB Gobi Sakti 3 Brother Kawalu Rebut Juara Kelas Utama Dadan Bacip Cup

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Team 3 Brother Kawalu saat merayakan kemenangan MB Gobi Sakti

OM KICAU – Belum reda ‘euforia’ menjadi Double Winner di Piala Dandim 0610 Sumedang, dan babat kelas Utama. Lagi-lagi MB Gobi Sakti 3 Brother Kawalu persembahkan trophy kelas bergengsi. Kestabilannya membuat kelas utama Dadan Bacip Cup di boyong ke Tasikmalaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even yang dihelat oleh Ronggolawe Nusantara ini menyuguhkan konsep Tiket murah hadiah wah, Tiket Utama Rp 150 ribu dengan hadiah Rp 5 juta membuat peserta yang ikut hadir tumplek di lapangan Bengpuspal Kiara Condong, Bandung, Minggu (13/11/2022).

“Berangkat bersama team (H Erik, Acep, dan Asgon) optimis bisa menjadi yang terbaik. Ini jadwal lombanya Gobi Sakti, karena sudah 2 minggu istirahat, jadi kita Optimis Gobi bisa bermain maksimal,” ujar H Erik .

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dan benar saja, bermain di kelas Utama Nanjung 105, Gobi Sakti bermain kesetanan dan mampu menjadikannya Juara 1.

Alhamdulillah, kembali Trophy Utama kita boyong ke Tasikmalaya, terima kasih untuk semua dukungan dan doanya, semoga Gobi Sakti terus tetap stabil,” imbuh Acep. (Rendra Media Bakul)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.