Laga Gaplek Perkasa Cup 2 di Ponorogo, Minggu (13/9)

Lomba burung berkicau Gaplek Perkasa Cup 2 bakal digelar di lapangan voli Desa Carat, Jl RA Kartini (sekitar 100 meter sebelah utara Mapolsek Sumoroto) Ponorogo, Minggu 13 September 2015. Lima kelas telah disiapkan panitia, yang seluruhnya terdiri atas 23 sesi lomba.

“Lomba ini mengedepankan perjurian secara fair play, merata di semua lini. Kami akan menurunkan juri senior independen dari Kota Solo dan eks Karesidenan Madiun, sehingga bisa menjadi tontonan menarik,” kata Mr Si B, pimpinan Gaplek Perkasa.

Jauh-jauh hari sebelumnya, Mr Si B dan beberapa rekannya aktif mensosialisasikan kontes ini dengan menjadi Duta Gaplek Perkasa mengikuti berbagai lomba di wilayah Solo Raya dan kawasan Jalaratu.

Mr Si B Gaplek Perkasa
Mr Si B (tengah) saat menjadi Duta Gaplek Perkasa Cup 2 Ponorogo

Alhasil, dukungan pun mengalir dari berbagai daerah. Puluhan kicaumania dari Solo Raya, Jogja, dan eks Karesidenan Madiun telah menyatakan kesanggupannya untuk berpartisipasi dalam even Gaplek Perkasa Cup 2.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Mr Si B berharap, even kali ini berlangsung lebih ramai daripada Gaplek Perkasa Cup 1 yang digelar di Ngadirojo, Wonogiri, 5 April lalu. Diharapkan pula lomba benar-benar bisa terlaksana tanpa teriakan penonton dan pemilik / joki burung.

Buser BC
Buser BC siap ke Gaplek Perkasa Cup 2 Ponorogo, Minggu (13/9).

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Gaplek Perkasa Cup 2 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Kemat (082 142 039 780).

Brosur Lomba Burung Berkicau Gaplek Perkasa Cup II, Ponorogo, 13 September 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (agp)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.