Mau cucak cungkok dan lovebird prospek siap gantang? Yuk ke Aviary Jaya!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sukses sebagai pengepul burung-burung masteran seperti cililin, tengkek buto, dan serindit, Om Aldrian Aviary Jaya kini menyediakan cucak cungkok impor, mulai dari bahan hingga burung gacor. Selain cucak cungkok, dia juga melengkapinya dengan lovebird-lovebird prospek siap gantang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Aldrian Aviay Jaya
Om Aldrian Aviay Jaya spesialis burung master.

Om Aldrian bersama Aviary Jaya memang dikenal sebagai spesialis burung master. Menurut dia, burung master yang sedang hit saat ini adalah cililin, tengkek buto, dan cucak cungkok.

Cucak cungkok menjadi isian favorit, terutama tembakan cerecetannya yang tajam-tajam dan panjang-panjang. Burung master ini cocok untuk segala jenis burung kicauan, termasuk murai batu, kacer, hingga burung-burung fighter lainnya.

Cucak cungkok
Cucak cungkok kini menjadi burung master favorit para kicaumania.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Meski harga di pasaran terus merangkak naik, permintaan terhadap cucak cungkok tetap tinggi. Saat ini harganya bervariasi mulai dari Rp 3,8 juta hingga Rp 7 juta. “Tergantung kualitas suaranya. Kalau makin mewah, tentu harganya juga lebih mahal,” ungkapnya.

Lovebird prospek siap gantang

Aviari Jaya yang bermarkas di kawasan Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, juga menyediakan lovebird prospek siap gantang. Artinya, burung sudah bisa ngekek dengan durasi panjang.

Aviary Jaya
Aviary Jaya sediakan lovebird prospek

Lovebird prospek ini sengaja disediakan untuk kalangan pemain, meski dapat juga dimanfaatkan sebagai burung master. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 750.000 (anakan trah ngekek panjang) hingga Rp 3 juta.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Soal harga juga tergantung kualitas ngekeknya. Makin panjang dan keras suaranya, harga makin mahal.  Selain lovebird prospek siap gantang, Aviary Jaya juga menyediakan lovebird prestasi, minimal pernah masuk lima besar dalam even latberan,” katanya.

Aviary Jaya
Lovebird prestasi siap gantang koleksi Aviary Jaya.

Untuk mempromosikan produknya, Om Aldrian juga kerap mengirim koleganya turun ke arena lomba di bawah bendera Aviari Jaya. Salah satunya adalah Om Kimil, pemilik lovebird jawara bernama Oleng.

“Silakan datang ke Aviary Jaya. Anda bisa memilih lovebird prospek siap gantang atau lovebird prestasi. Mau durasi berapa detik, silakan pantau dan pilih sendiri sesuai dengan selera,” tambah Om Aldrian.

Lovebird Oleng
Lovebird Oleng jadi maskot Aviary Jaya.

Jadi, buat sobat kicaumania yang ingin merasakan sensasi tembakan suara burung master seperti cililin, tengkek buto, kapas tembak, serindit, cucak cungkok, dan lovebird ngekek panjang, monggo mampir di Aviary Jaya. (d’one)

cucak cungkok di Aviary Jaya
Silakan pantau langsung cucak cungkok di Aviary Jaya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.