Mau cucak cungkok dan lovebird prospek siap gantang? Yuk ke Aviary Jaya!

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sukses sebagai pengepul burung-burung masteran seperti cililin, tengkek buto, dan serindit, Om Aldrian Aviary Jaya kini menyediakan cucak cungkok impor, mulai dari bahan hingga burung gacor. Selain cucak cungkok, dia juga melengkapinya dengan lovebird-lovebird prospek siap gantang.

Om Aldrian Aviay Jaya
Om Aldrian Aviay Jaya spesialis burung master.

Om Aldrian bersama Aviary Jaya memang dikenal sebagai spesialis burung master. Menurut dia, burung master yang sedang hit saat ini adalah cililin, tengkek buto, dan cucak cungkok.

Cucak cungkok menjadi isian favorit, terutama tembakan cerecetannya yang tajam-tajam dan panjang-panjang. Burung master ini cocok untuk segala jenis burung kicauan, termasuk murai batu, kacer, hingga burung-burung fighter lainnya.

Cucak cungkok
Cucak cungkok kini menjadi burung master favorit para kicaumania.

Meski harga di pasaran terus merangkak naik, permintaan terhadap cucak cungkok tetap tinggi. Saat ini harganya bervariasi mulai dari Rp 3,8 juta hingga Rp 7 juta. “Tergantung kualitas suaranya. Kalau makin mewah, tentu harganya juga lebih mahal,” ungkapnya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Lovebird prospek siap gantang

Aviari Jaya yang bermarkas di kawasan Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, juga menyediakan lovebird prospek siap gantang. Artinya, burung sudah bisa ngekek dengan durasi panjang.

Aviary Jaya
Aviary Jaya sediakan lovebird prospek

Lovebird prospek ini sengaja disediakan untuk kalangan pemain, meski dapat juga dimanfaatkan sebagai burung master. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 750.000 (anakan trah ngekek panjang) hingga Rp 3 juta.

“Soal harga juga tergantung kualitas ngekeknya. Makin panjang dan keras suaranya, harga makin mahal.  Selain lovebird prospek siap gantang, Aviary Jaya juga menyediakan lovebird prestasi, minimal pernah masuk lima besar dalam even latberan,” katanya.

Aviary Jaya
Lovebird prestasi siap gantang koleksi Aviary Jaya.

Untuk mempromosikan produknya, Om Aldrian juga kerap mengirim koleganya turun ke arena lomba di bawah bendera Aviari Jaya. Salah satunya adalah Om Kimil, pemilik lovebird jawara bernama Oleng.

“Silakan datang ke Aviary Jaya. Anda bisa memilih lovebird prospek siap gantang atau lovebird prestasi. Mau durasi berapa detik, silakan pantau dan pilih sendiri sesuai dengan selera,” tambah Om Aldrian.

Lovebird Oleng
Lovebird Oleng jadi maskot Aviary Jaya.

Jadi, buat sobat kicaumania yang ingin merasakan sensasi tembakan suara burung master seperti cililin, tengkek buto, kapas tembak, serindit, cucak cungkok, dan lovebird ngekek panjang, monggo mampir di Aviary Jaya. (d’one)

cucak cungkok di Aviary Jaya
Silakan pantau langsung cucak cungkok di Aviary Jaya.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.