Paduan suara kenari american singer dan spanish timbrado untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari american singer memiliki lagu-lagu yang cantik dan penuh karakter. Tidak mengherankan apabila kenari hasil persilangan antara border dan roller ini sangat digemari di negara asalnya: Amerika Serikat. Adapun kenari spanish timbrado yang juga sangat terkenal di mancanegara memiliki suara mengalun bak alat musik tradisional Spanyol, dengan irama lagu yang cepat dan panjang-panjang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kicauan kenari spanish timbrado dan american singer untuk masteran
Kenari spanish timbrado dan american singer yang sangat digemari di mancanegara.

Dalam kondisi nyata, jarang sekali ada kenari yang memiliki isian berupa perpaduan suara kenari american singer dan spanish timbrado. Bahkan persilangan (crossing) di antara keduanya pun jarang dilakukan, karena belum tentu menghasilkan paduan suara yang diharapkan.

Namun kenari-kenari yang biasa Anda pelihara di rumah, maupun yang aktif dibawa ke lapangan, bisa mempunyai kombinasi suara american singer dan spanish timbrado, kalau sejak anakan sering diperdengarkan audio masteran berisi perpaduan suara kedua jenis kenari tersebut.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Apabila berminat, berikut ini tiga audio kombinasi suara kenari american singer dan spanish timbrado yang dapat dimanfaatkan untuk memaster atau melatih anakan kenari anakan dan kenari muda, agar nantinya bisa meniru gaya dan karakter suaranya.

  • Paduan suara kicauan american singer dan timbrado versi 1
  • Paduan suara kicauan american singer dan timbrado versi 2
  • Paduan suara kicauan american singer dan timbrado versi 3

Download kombinasi suara kenari american singer dan spanish timbrado

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.