Jaya Lestari Cup (25/10): Lomba sekaligus temu kangen kicaumania Indonesia

Gelaran akbar lomba burung berkicau Jaya Lestari Cup bakal berlangsung di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 25 Oktober 2015. Tetapi even ini bukan sekadar lomba burung, sebab panitia sekaligus juga mendesainnya sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen kicaumania di Indonesia.

Ini terlihat dari tagline pada brosurnya. Apalagi kontes akbar ini merupakan kerja bareng antara Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang DKI Jakarta pimpinan Om Deny Halim, PBI Cabang Kebumen pimpinan Om Billy SR, dan 279 Team pimpinan Om Edy PLN.

Om Deny Halim, ketua PBI Cabang DKI Jakarta
Om Deny Halim, ketua PBI Cabang DKI Jakarta.

Seperti diketahui, ketiganya merupakan tokoh kicaumania yang memiliki jaringan (networking) luas di berbagai komunitas kicaumania di Indonesia. Bahkan mereka juga aktif ke lapangan.

Jaya Lestari Cup direncanakan menjadi agenda tahunan PBI di Jabodetabek. Diharapkan pula nantinya dapat setara dengan Piala Raja dan Valentine Day di Jogja, Plaza Cup di Semarang, Pakde Karwo Cup di Surabaya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Deny Halim sudah mendapat konfirmasi dari sejumlah tokoh perburungan di Tanah Air, yang menyatakan kesiapannya untuk mengikuti even ini. “Kicaumania dari berbagai blok dan pulau siap datang dan mendukung even ini,” ujarnya.

Om Deny Halim, ketua PBI Cabang DKI Jakarta.
Om Edy PLN, pimpinan 279 Team.

Untuk meningkatkan daya tarik calon peserta, panitia juga menyediakan hadiah cukup besar untuk ukuran lomba di lingkungan PBI.

Juara 1 di kelas utama 279 (tiket Rp 500.000) bakal mendapat hadiah uang pembinaan Rp 7,5 juta, bonus Rp 2,5 juta, dan trofi. Kelas bergengsi ini akan melombakan murai batu, lovebird, cucak hijau, dan kacer.

Om Billy Kebumen
Om Billy SR, ketua PBI Cabang Kebumen.

Trofi eksklusif bakal diberikan kepada juara 1-3 di Kelas 279, Kuda Lumping (tiket Rp 350 ribu), dan Seruling Raja (Rp 250.000). Trofi ini didesain Mr Sigit Del Jogya, berupa lambang tangan sedang bersalaman.

“Bahannya dari kuningan dan sekarang masih dalam proses finishing. Desain trofi merupakan simbol silaturahmi. Jadi, siapkan burung Anda sekarang. Rebut hadiahnya, boyong trofinya,” tandas Om Edy PLN.

Trofi eksklusif Jaya Lestari Cup
Trofi eksklusif Jaya Lestari Cup dalam proses finishing.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Rosid (0813 1817  0008 / Pin BB 5755DB1F).

Brosur revisi Lomba Burung Berkicau Jaya Lestari Cup, Jakarta, 25 Oktober 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.