Indahnya lokasi lomba Liga SRJ Seri I di Muaro Bungo, Minggu (11/10)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sobat kicaumania di Sumatera Barat, Riau, serta Jambi dapat menjajal ketangguhan burung rawatan masing-masing dalam Liga Burung Berkicau SRJ (Sumbar-Riau-Jambi). Lomba yang dikonsep serial ini terdiri atas tujuh seri (termasuk grandfinal) dengan tempat berpindah-pindah di tiga provinsi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seri I digelar di Lapangan Semanggor, Muaro Bungo, Provinsi Jambi, Minggu 11 Oktober 2015, mulai pukul 11.00. Lokasinya sangat indah, seperti terlihat dalam gambar di bawah ini.

Lokasi lomba Liga SRJ Seri 1 Muaro Bungo
Liga SRJ Seri 1 digelar di Lapangan Semanggor, Muaro Bungo, Minggu (11/10).

Lokasi lomba Liga SRJ Seri 1 Muaro Bungo2

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Ketua Panitia Liga SRJ Seri 1 Om Zalvi menjelaskan, gagasan penyelenggaran liga burung berkicau  ini muncul setelah terjadi komunikasi yang intensif di antara para kicaumania, terutama Om Jhoni dari Bangko, Om Suko Hadi (Rimbo Bujang), Om Dalpewan dan Om Solker (Dharmasraya), Om Azhar dan Om Ade (Riau), Om Deri (BRI), dan lain-lain.

“Penyelenggaraan Liga SRJ ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi antarkicaumania di Sumatera Barat, Riau, dan Jambi, yang secara geografis memang berdekatan,” jelasnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Menurut dua sesepuh kicaumania Sumatera Barat,  H Rollys dan Iptu Yanto Barcelona, sebelumnya even ini bernama Liga Perang Bintang yang digelar tahun 2014. Namun hanya diikuti kicaumania dari dua provinsi saja, yaitu Sumatera Barat dan Riau. “Tahun ini rekan-rekan Jambi bergabung, sehingga namanya diubah menjadi Liga SRJ,” ujar Iptu Yanto.

Om Rollys menambahkan, Liga SRJ juga bekerjasama dengan Bank BRI. Bahkan tuan rumah Liga Seri IV (28 November 2015) adalah Bank BRI, meski lokasinya masih dalam penggodokan bersama.

Dalam Seri I, panitia membuka lima kelas, termasuk kelas utama SRJ yang terdiri atas murai batu dan kacer. Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Liga SRJ Seri 1, Muaro Bungo, 11 Oktober 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.