Latpres KLI Jambi & Friends 2 di Lapangan Didik 88, 11 Oktober 2015

Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Korwil Jambi mengadakan Latpres Spesial KLI Jambi & Friends 2 di Lapangan Didik 88, Thehok Beringin, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Minggu 11 Oktober 2015, mulai pukul 10.00.

Menurut Ketua KLI Jambi, Om Sandi Saputra, even ini merupakan kelanjutan gelaran pertama (April 2015) yang berlangsung sukses. “Semoga gelaran kedua juga bisa sukses seperti dulu,” ujarnya.

Om Kristian yang dipercaya sebagai ketua pelaksana menambahkan, konsep lomba tak jauh berbeda dari KLI Jambi & Friends 1, termasuk kemasan hadiah dan pembagian aneka doorprize menarik.

“Doorprize terdiri atas tiga ekor anakan lovebird, seekor anakan kenari, kandang lovebird, kipas angin, dan sebagainya,” jelas Om Kristian.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Even ini bakal menjadi medan pertempuran burung-burung terbaik dari berbagai daerah di Provinsi Jambi dan sekitarnya. Ada empat kelas yang dilombakan, termasuk Kelas Mega Bintang (tiket Rp 100 ribu).

Kelas utama ini melombakan lovebird, murai batu, dan kacer. Juara pertama mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1 juta plus trofi. Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Latpres Spesial KLI Jambi & Friends 2, Kota Jambi, 11 Oktober 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.