MB Sersan, kacer Marques, dan LB Silvia tampil stabil di Lapangan Sakti Jambi

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Tiga burung tampil stabil dan menawan dalam Latihan Spesial di Lapangan Sakti, Jl H Abdul Laman RT 14, Kelurahan Paal V, Kecamatan Kota Baru, Jambi, Kamis (15/10). Ketiganya adalah murai batu Sersan, kacer Marques, dan lovebird Silvia.

Suasana latihan di Lapangan Sakti Jambi
Suasana latihan di Lapangan Sakti Jambi

Murai batu Sersan besutan Om Selamet Polongan moncer di dua kelas, yaitu juara 1 Kelas Sejati dan juara 2 Kelas Bintang. Adapun Sedeng, murai andalan Om Atong, juara 1 Kelas Sakti dan juara 3 Kelas Bintang.

Juara 1, 2, 3, murai batu Kelas Sakti
Juara 1, 2, 3, murai batu Kelas Sakti.

Prestasi serupa juga diraih kacer Marques milik Om Ipung. Marques terbaik di Kelas Sakti dan juara 2 Kelas Bintang. Kacer Borneo milik Om Bro juga tampil bagus, dengan menjuarai Kelas Sejati dan juara 3 Kelas Bintang yang dimenangi Tengkot milik H Tholib.

Juara 1 dan 2 kacer di Kelas Sakti
Juara 1 dan 2 kacer di Kelas Sakti.

Lovebird Silvia milik Om Rusdy selalu moncer pada tiga kelas yang diikutinya. Silvia memenangi Kelas Sakti, serta dua kali juara 3 pada Kelas Bintang dan Sejati. Kelas Bintang dimenangi LB Sofia besutan Om Ugie, sedangkan LB Nana menjuarai Kelas Sejati.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Juara 1, 2, 3 lovebird Kelas Sakti
Juara 1, 2, 3 lovebird Kelas Sakti.

Kenari Palto milik Om Achan Ichan juga nyaris double winner. Burung ini awalnya harus puas meraih juara 2 Kelas Bintang di bawah kenari Mercy milik Om Rinto. Namun pada Kelas Sejati, Palto berhasil meraih juara pertama.

Juara 1 dan 2 kenari di Kelas Bintang
Juara 1 dan 2 kenari di Kelas Bintang.
Juara 1, 2, 3 kapas tembak di Kelas Bintang
Juara 1, 2, 3 kapas tembak di Kelas Bintang.

Selamat untuk pengurus baru Jambi Team

Latihan kali ini memang terasa spesial, lantaran dihadiri Om Sabtiar AXL dan Om Didik 88 yang sehari sebelumnya terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Jambi Team periode 2015 – 2017, menggantikan duet Om Said BH dan Om Nazir yang telah habis masa jabatannya.

Duet Om Sabtiar (kiri) dan Om Didik 88
Duet Om Sabtiar AXL (kiri) dan Om Didik 88

Tak ayal, para peserta pun berbondong-bondong menyampaikan ucapan selamat kepada keduanya. Sebagian kicaumania Jambi memberikan ucapan selamat melalui facebook dan BBM.

Om Sabtiar dan Om Didik terpilih menjadi nahkoda baru Jambi Team dalam rapat di Lapangan Ceria, Payo Selincah, Jambi Rabu (15/10) malam. Adapun lima tokoh duduk sebagai penasihat Jambi Team, yaitu Om Said BH, M Nazir, Om Yongka Samuel, Om Aping, dan Om Harpani.

Susunan pengurus lainnya akan ditentukan dalam rapat lanjutan, yang sekaligus membahas AD dan ART Jambi Team periode 2015-2017. “Mohon dukungan dari seluruh kicaumania Jambi,” ungkap Om Sabtiar.

Om Indarto dan Om Kiki
Om Indarto (kiri), ketua panitia Latihan Sakti, dan Om Kiki (bagian ticketing).

Om Indarto, ketua panitia Latihan Spesial Lapangan Sakti, berharap agar kepengurusan baru Jambi Team dapat menciptakan perubahan yang lebih baik, serta bersikap netral alias tidak memihak kepentingan manapun. “Sebab ketua dan wakil yang dipilih bukanlah figur yang bisa diarah-arahkan,” ujar Om Indarto.

Empat hari setelah terpilih jadi ketua baru, Om Sabtiar langsung memimpin rombongan Jambi Team mengikuti even akbar Launching BnR Palembang. Bahkan Jambi Team sukses menjadi juara umum BC. (Kelana Lana)

Jambi Team juara umum BC
Om Sabtiar (4 dari kiri) dan personel Jambi Team saat mengikuti Launching BnR Palembang.

Hasil Latihan Spesial Lapangan Sakti Jambi (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.