Lomba khusus pleci Road to Silobur Cup I di Depok, 15 November 2015

Anda berdomisili di wilayah Jabodetabek atau sekitarnya? Punya pleci prospek, atau bahkan pernah juara? Bawa saja ke lomba khusus pleci Road to Silobur Cup I di lapangan Base Camp KM, kompleks Yonhub TNI , Jl Raya Bogor Km 35,5 Simpangan, Jatijajar, Depok, Minggu 15 November 2015.

Selain bisa menguji prestasi pleci hasil rawatan selama ini, Anda berkesempatan menikmati penilaian lomba versi Silobur (Sistem Inovasi Lomba Burung) yang dikembangkan Om Yogi Silobur KM. Kriteria penilaian mencakup durasi, variasi irama lagu, dan volume.

Ada tujuh kelas yang dilombakan, enam di antaranya menggunakan sistem 49 gantangan (G49). Satu kelas (Papua) menggunakan sistem G20, dengan layout khusus dan bisa Anda lihat pada brosur.

Kelas utama Jawa (tiket Rp 80.000) melombakan pleci campuran. Juara 1 memperoleh hadiah uang pembinaan Rp 1 juta. Kelas lainnya adalah Sumatera (campuran, dakun macok), Bali-Lombok (dakun macok, dakun maput), Kalimantan (campuran, dakun macok, buxtoni), dan Sulawesi (campuran, ngeriwik A-B, dan buxtoni).

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Juara 1-3 dari masing-masing kelas yang menerapkan sistem G49 berhak mengikuti Final Best of the Best (BOB) G49 secara gratis.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan melalui Om Aris (0896 5400 0143 / Pin BB 59D4F70E).

Brosur Lomba Khusus Pleci - Road to Silobur Cup I, Depok, 15 November 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.