Leuser BS Pekanbaru pindah lokasi, sekaligus buka penangkaran murai batu bahorok

Leuser Bird Shop, salah satu penyedia murai batu bahorok berkualitas, kini pindah ke lokasi baru di Jalan Soekarno-Hatta, Arengka Ujung, Simpang Arhanudse, Kubang, Pekanbaru, Riau. Sebelumnya, selama tiga tahun, Leuser BS bermarkas di Jalan M Yamin Pekanbaru.

Acara pindahan itu dilakukan Sabtu (24/10) lalu, disaksikan sejumlah kerabat dan kolega Om Johan Shia selaku pemilik Leuser BS. Showroom yang baru ini terlihat lebih megah, nyaman, areal parkirnya sangat luas, dan yang terpenting mudah diakses dari berbagai arah.

“Lokasi showroom yang baru bahkan tak jauh dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II. Ini makin memudahkan sobat-sobat kicaumania dari luar kota, khususnya luar Sumatera, yang ingin mampir ke Leuser Bird Shop,” kata Om Johan.

Leuser Bird Shop Pekanbaru
Ucapan selamat dari para kolega saat pindahan, Sabtu (24/10).

Leuser Bird Shop menempati sebuah ruko berlantai tiga. Lantai pertama digunakan sebagai showroom, untuk memajang burung-burung siap jual. Lantai dua dan tiga digunakan untuk penangkaran murai batu.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pengunjung bakal merasa nyaman saat berada di showroom sambil memantau murai-murai prospek yang diinginkannya, terutama murai batu bahorok yang sedang naik daun. “Pantau sambil kongkow-kongkow juga boleh,” tambah Om Johan.

Shooroom Leuser Bird Shop
Shooroom Leuser BS: Pengunjung bebas pantau burung yang disukainya.

Sejak awal Om Johan berkomitmen hanya menjual murai batu kualitas pilihan. Meski stok di tokonya mencapai ratusan ekor murai batu bahorok, dia menjamin semuanya pilihan. Mulai dari murai trotolan (anakan), murai muda hutan, hingga burung dewasa siap lomba.

Leuser Bird Shop Pekanbaru
Salah satu produk murai batu pilihan di Leuser BS.

Bahkan mulai awal November ini, dia bakal mengeluarkan sekitar 30 ekor murai batu muda hutan. Semuanya asli Bahorok, sudah gacor dan full isian. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 13 juta hingga Rp 19 juta per ekor. “Saat ini sedang dalam proses akhir ganti bulu,” ujarnya.

Murai batu bahorok muda hutan
Murai batu bahorok muda hutan siap dipasarkan awal bulan ini.

Di lokasi baru ini, Om Johan juga sudah membangun kandang breeding murai batu bahorok. Agar penangkaran berjalan lancar dan mendapat dukungan semua pihak, selembar surat izin resmi yang dikeluarkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Riau sudah dikantonginya.

Leuser Bird Shop Pekanbaru
Kandang penangkaran murai batu bahorok milik Leuser BS Pekanbaru.

“Saat ini Leuser Bird Shop sudah mempunyai 21 petak kandang ternak di lantai atas. Semuanya sudah terisi pasangan induk hasil seleksi ketat,” ujarnya.

Jadi, bagi sobat kicaumania yang ingin mengoleksi murai batu bahorok, silakan mampir ke Leuser Bird Shop. Anda bisa memilih langsung murai trotolan, murai muda hutan, murai siap lomba (dewasa), maupun pasangan indukan siap ternak. (d’one)

Leuser BS - Om Johan Shia
Om Johan Shia jamin semua produknya kualitas pilihan.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.