HUT Ke-68 Paskhas: Mr Deky juara SF, H Mansur sapubersih anis merah

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Mr Deky (Griya Cipta) tampil sebagai juara umum single fighter (SF) dalam lomba burung berkicau HUT Ke-68 Paskhas di Lapangan Paskhas Jogja, Minggu (8/11). Ini memang sedang harinya Om Deky, karena sejumlah gaconya tampil maksimal dan merebut juara pertama.

Suasana lomba HUT Paskhas
Suasana lomba burung berkicau HUT Ke-69 Paskhas di Jogja, Minggu (8/11).

Pada kelas kenari, misalnya, Om Deky bahkan menjuarai kelas bergengsi Standar Danpaskhas, lewat aksi menawan kenari Raja Royal.

Cucak hijau New Raja Guntur miliknya juga terbaik di Kelas Wadanpaskhas. New Raja Guntur berbagi gelar dengan cucak hijau Dinamit milik Om Fahmi (Jogja) yang menjuarai Kelas Danpaskhas.

Om Deky juga menurunkan murai batu Rongsok, dan bertengger di posisi pertama pada kelas bergengsi. Adapun Kelas Wadanpaskhas dimenangi murai batu Marques kepunyaan Om Daris (Klaten).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Lovebird Nayla menambah poin bagi Om Deky. Nayla berhasil menjuarai Kelas Wadanpaskhas. Adapun Kelas Danpaskhas dimenangi lovebird Remix milik H Mansur (Muntilan).

Om Deky juara umum SF
Om Deky tampil sebagai juara umum SF.

Om Mansur tak hanya moncer bersama lovebird Remix, tetapi juga menyapubersih dua kelas anis merah melalui dua jagoannya, Raja Lenong dan Clurit Sakti. Raja Lenong yang selama ini mendominasi berbagai even di Blok Tengah, tak terkalahkan di Kelas FKPPI 1201. Clurit Sakti terbaik di Kelas Wadanpaskhas.

Kru H Mansur
Kru H Mansur (Muntilan) sapubersih kelas anis merah.

Om Alvin Syuhada kembali moncer bersama cendet Samsung yang meraih juara pertama di Kelas Wadanpaskhas, mengungguli Ali Topan milik H Fitri BKS yang dikawal Om Dicko Gembul. Namun kelas utama dimenangi Ali Topan yang memang memiliki reputasi nasional.

Om Alvin Syuhada
Om Alvin Syuhada: Cendet Samsung makin melambung.

Sebelumnya, cendet Samsung nyeri juara 1 dalam even Mercu Buana Cup di Jogja (25/10). Bahkan sehari sebelum turun di HUT Paskhas, Samsung juga meraih double winner dalam even Kedokteran Hewan Cup di kampus Fakultas Kedokteran UGM, Sabtu (7/11). Ali Topan sebelumnya juga nyeri di Warehouse BnR Cup Jogja (1/11).

Om Anton (Arsi 88 Klaten) membawa pulang trofi juara melalui kenari Kaisar. Kenari yorkshire ini tampil maksimal di Kelas Wadanpaskhas. Ngedur terus, nyaris tanpa spasi, membuatnya nangkring di posisi teratas.

Om Anton dan kenari Kaisar
Om Anton (kiri) dan kru Arsi 88 Klaten: Kenari Kaisar juara 1 Kelas Wadanpaskhas.

Kejutan terjadi saat kenari Thunder orbitan Om Yoga menjuarai Kelas Kalitan FKPPI. Meski belum punya nama, penampilan Thunder sangat bagus, nagen sejak awal digantang hingga akhir.

Beruntung juri-juri dari TKKM memantaunya secara cermat, sehingga Thunder yang berada di gantangan pinggir pun tetap terpantau, bahkan mendapatkan koncer A.

Om Yoga dan kenari Thunder
Om Yoga bersama kenari Thunder.

Lovebird Dorce milik Om Pudji PHB (Bicman Kebumen) juga tampil ciamik. Gayanya ngekek nyeklek, dan sesekali memperlihatkan tembakan cepat (nyepid) dengan volume keras.

Dorce membuat lawan-lawan di sekitarnya kedodoran. Dorce menjuarai Kelas FKPPI, serta juara 2 dan 5 pada kelas lainnya. Om Pudji juga menurunkan cucak hijau Bramasta, dan dua kali menjadi runner-up.

Om Pudji PHB
Om Pudji PHB moncer di kelas lovebird dan cucak hijau.

Om Aldo dan Om Rudy yang mengkoordinasi lomba di lapangan mengaku puas. Secara umum, gelaran ini berlangsung sangat meriah, namun tetap tertib dan terkendali. Lomba sempat break beberapa saat lantaran diguyur hujan deras. Namun hal itu tak menyurutkan antusias peserta sehingga tetap bertahan sampai lomba berakhir. (Waca)

Duta Valentine raih juara umum BC
H Astono pimpin Duta Valentine raih juara umum BC.
Om Damar dan Om Nanda
Om Damar (tengah) dan kawan-kawan menggantang kacer Dewa Serayu.
doorprize sepeda motor
Om Ismail (Solo) mendapat doorprize sepeda motor.
Anank, Indra, dan Hans Oli
(Dari kiri) Om Anank, Om Indra, dan Om Hans Oli: Tunggu gelaran Harpindo Cup.
Om Rudy TKKM
Om Rudy TKKM sukses “ditanggap” keluar kandang.
Panitia lomba HUT Ke-68 Paskhas
Panitia lomba burung berkicau HUT Ke-68 Paskhas.

Hasil Lomba HUT Ke-68 Paskhas (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.