Dukungan terhadap even Dadang Danubrata Cup di Bogor (22/11) terus mengalir

Pelaksanaan lomba burung berkicau Dadang Danubrata Cup tinggal dua hari lagi. Dukungan pun terus mengalir dari berbagai pihak, baik rekan-rekan politisi, kepala daerah, hingga para kicaumania khususnya di wilayah Jabodetabek dan Blok Barat lainnya.

Kontes yang digarap bekerjasama dengan Yayasan BnR ini akan berlangsung di Orchad Walk Bogor Nirwana Residence, Bogor, Minggu (22/11) lusa. “Sebagai tuan rumah, saya berusaha mengemas lomba sebaik mungkin, terutama dalam hal penjurian dan fasilitas bagi peserta,” kata Om Dadang.

Lelaki yang bernama lengkap H Dadang Iskandar Danubrata ini dulunya aktif sebagai pemain di lapangan dengan sapaan akrab Om Dadang Bogor. Aktivitasnya di lapangan mulai menyurut, lantaran dia dipercaya menjabat ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

H Dadang "Bogor" Danubrata
H Dadang “Bogor” Danubrata

Untuk mengobati rasa kangennya, dan tak ingin melupakan masa indahnya di dunia kicauan, dia mengadakan lomba burung berkicau Dadang Danubrata Cup.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kemasannya cukup mewah, karena kelas utama Super Star (tiket Rp 350.000) berhadiah Rp 7,5 juta + Rp 2,5 juta untuk juara pertama. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 3,5 juta dan Rp 1,75 juta. Kelas utama hanya melombakan murai batu.

Masih ada lima kelas lainnya, termasuk Kelas PDI Perjuangan (tiket Rp 250.000) yang terdiri atas murai batu ring dan lovebird. Juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 5 juta + Rp 2,5 juta.

Brosur Lomba Burung Berkicau Dadang Danubrata Cup, Bogor, Minggu 22 November 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Om Dadang mengakui, banyak koleganya yang ikut membantu menyukseskan even ini, tidak terkecuali rekan-rekan politisi baik di DPR RI maupun DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten di Indonesia.

Misalnya Ibu Vanda Sarundajang (anggota DPR RI dari Sulawesi Utara), Nico Siahaan (DPR RI dari Jawa Barat), Egi Gunadhi Wibawa (DPRD Kabupaten Bogor), Kristian (DPRD Kota Bogor), dan Brilian Mochtar (anggota DPRD Sumut).

Dukungan juga mengalir dari sejumlah kepala daerah, misalnya H Mardani Maming (Bupati Tanah Bambu), Nikson Nababan (Bupati Tapanuli), Mukhlis Basri (Bupati Lampung Barat), dan lain-lain.

Sejumlah kolega Om Dadang juga ikut mendukung lomba burung kicauan ini, misalnya Rolas Sitinjak (pengacara), Harlan dari Agricon (perusahaan agrobisnis di Kota Bogor), dan petinggi Taruna Merah Putih TMP) dari berbagai daerah.

TMP merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan. Om Dadang pernah menjabat Ketua DPD TMP Jawa Barat, sebelum akhirnya menjadi ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

“Yang tak kalah penting adalah dukungan dari rekan-rekan kicaumania di Jabodatebak serta kawasan Blok Barat lainnya. Ya, kita bisa kumpul-kumpul, bersilaturahmi kembali, termasuk dengan para kicaumania pemula,” ujarnya.

Mengingat sekarang mulai memasuki musim penghujan, Om Dadang meminta calon peserta tak perlu khawatir. Sebab kondisi di sekitar lapangan tak becek lantaran telah dilapisi paving block. Tersedia pula tenda-tenda serta bangunan yang nyaman untuk berteduh.

“Oke, kami tunggu kehadiran rekan-rekan kicaumania dari Jabodetabek, Blok Barat, maupun dari seluruh wilayah Indonesia. Kita bersenang-senang, kumpul bareng, sekaligus menjajal kemampuan burung masing-masing,” tandas Om Dadang. (d’one).

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.