Om Denny Dee take-over kacer Bongkok dengan mahar Rp 35 juta 

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Di Blok Barat, terutama Jabodetabek, kacer masih menjadi salah satu kelas yang persaingannya paling panas. Jawara-jawara baru selalu bermunculan dalam setiap even, meski banyak jawara lawas yang mampu mempertahankan eksistensinya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Inilah yang membuat Om Denny Dee, kicaumania yang mukim di kawasan Cijantung (Jakarta Timur), tertarik untuk main di kelas kacer. Belum lama ini, dia melakukan take-over terhadap kacer Bongkok, jawara koleksi Om Ulay New Bravo.

Kacer Bongkok
Kacer Bongkok kini menjadi milik Om Denny Dee.

Apa sih keistimewaan kacer Bongkok? Menurut Om Ulay, selain materi lagunya yang mewah, gayanya juga atraktif, selalu main ekor sambil nyosor, lantas nyeklek. Semua itu dilakukannya sambil terus membawakan materi lagu-lagu isiannya yang terdiri atas kenari, tengkek, hingga ngekek lovebird yang sangat fasih dibawakannya, serta isian suara burung lainnya.

Volumenya yang tembus, didukung durasi kerjanya yang maksimal. Sejak menit awal hingga akhir penilaian, burung terus ngedur nyaris tanpa jeda.

“Kacer Bongkok juga nagen saat membawakan materi lagunya, terutama sejak saya ubah posisi tangkringannya. Dulu pakai dua tangkringan, yang satu posisinya lebih ke atas. Kemudian saya ubah menjadi dua tangkringan sejajar,” kata Om Ulay yang juga pemilik kios di Jalan Srengseng Sawah No 37, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Om Ulay dan Om Denny Dee
Om Ulay (kanan) dan Om Denny Dee (tengah).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk memboyong kacer Bongkok, Om Denny Dee harus merogok kocek Rp 35 juta. Meski kini sudah berganti kepemilikan, dia tetap mempercayakan perawatan Bongkok kepada Om Ulay. Sebab jadwal kegiatan Om Denny sehari-hari memang padat, sehingga khawatir tak bisa maksimal dalam merawat gaco anyarnya ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Begitu take-over, Bongkok langsung mabung. Tetapi sekarang sudah beres mabung, dan sudah dicoba dalam even Launching Ciganjur Enterprise di lapangan Jalan M Kahfi I, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Kacer Bongkok
Kacer Bongkok langsung juara di Launching Ciganjur Enterprise, Jumat (20/11).

“Alhamdulillah, setelah rampung mabung, kacer Bongkok langsung meraih juara pertama di Launching Ciganjur Enterprise,” kata Om Ulay. d’one

( lihat juga Kacer Bongkok: 19 kali juara dalam 40 hari )

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.