Tabalong BC dan Amuntai SF juara umum Mitra Group Cup

Tabalong BC dan Amuntai SF tampil sebagai juara umum tim dan single fighter dalam latpres special Mitra Group Cup di Lapangan Pahlawan Amuntai, Kalsel, Minggu (22/11). Even ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-12 Mitra Group.

Menurut Ketua Pelaksana Ahmad Fanany SE yang juga pemilik Mitra EO, meski bertajuk latpres, even ini dikemas tak ubahnya lomba burung berkicau. Peserta pun datang dari tiga provinsi, yaitu Kalsel, Kalteng, dan Kaltim.

Mitra Group Cup Amuntai
Suasana kelas murai batu dalam even Mitra Group Cup di Amuntai, Minggu (22/11).

Tabalong BC tampil sebagai juara umum tim, setelah menuai kemenangan di beberapa kelas, antara lain murai batu Bintang orbitan Om Agus / Om Iwan. Turun di semua (5) kelas, Bintang selalu masuk lima besar dengan hasil juara 1, 2, 2, 3, dan 5. Tak heran jika Bintang dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

Tiga jagoan Tabalong BC juga moncer  di kelas cucak hijau, yaitu Jambrud andalan H Rahmad (juara 1, 3, 3, 4), Giuk kepunyaan Om Tamliha (juara 2, 2, 3, 5, 5), dan Sultan milik Om Anto JR (juara 2).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Amuntai SF juga berhasil memenangi beberapa kelas. Penampilan gemilang ditunjukkan cucak hijau Serdadu, yang meraih juara 1, 2, 3, dan 4. Serdadu pun dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

Bukan hanya itu. Amuntai SF juga menurunkan cucak hijau Tangkuban Perahu, dan berhasil meraih juara 1, 2, dan 5.

Amuntai SF
Amuntai SF menang di kelas cucak hijau, murai batu, dan kacer.

Amuntai SF juga menang di kelas kacer, terutama melalui aksi ciamik Cobra yang meraih juara 1, 2, dan 3. Namun gelar kacer terbaik menjadi milik Hot Wheels. Gaco andalan H Bahrul (HB SF Tanjung) ini sukses meraih double winner dan sekali juara 3.

HB SF Tanjung
HB SF Tanjung nyeri juara 1 di kelas kacer, melalui aksi Hot Wheels.
Suasana lomba kelas kacer
Suasana lomba di kelas kacer.

Murai batu Hoke-Hoke juga menjadi penyumbang poin penting bagi Amuntai SF sehingga bisa tampil sebagai juara umum single fighter. Hoke-Hoke meraih juara 1 dan 5. Kelas serindit serta campuran bebas juga dimenangi gaco-gaco andalan Amuntai SF.

Lovebird dibuka empat kelas.
Lovebird dibuka empat kelas.

Secara keseluruhan, even ini berlangsung lancar dan tertib. Kinerja tim juri dinilai memuaskan para peserta, terbukti tidak ada komplain / protes sama sekali.

Sebagian peserta berencana tampil kembali dalam even Bupati Rantau Cup di Kota Rantau, Minggu (29/11) mendatang. Sepekan kemudian ada even Bupati Tanjung Cup di Kota Tanjung (6/12). Kedua even ini juga dipercayakan kepada Mitra EO. (Kontributor: Om Reza Faisal)

Burung Terbaik serta Juara Tim dan SF

LovebirdRatu GalauHanafi (Dwi Warna BC Barabai)
Putri CinderelaWiwid Encik (Tamiang BC)
KacerHot WheelsH Bahrul (HB SF Tanjung)
Murai batuBintangAgus / Iwan (Tabalong BC)
Cucak hijauSerdaduAmuntai SF
Juara TimTabalong BC
Juara SFAmuntai SF
Om Ahmad Fanany
Om Fanany (depan, kaos hitam) bersama tim juri.

Hasil Lomba Mitra Group Cup (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.