Lovebird Remot double winner di Latpres Siliwangi 99 – Pesona Jambi

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lovebird Remot besutan Om Tinhu meraih double winner dalam Latpres Siliwangi 99 bersama Kicau Pesona di lapangan Simpang Pesona, Tanjung Sari, belakang Polsek Jambi Timur, Kota Jambi, Minggu (29/11).

Latihan Pesona Jambi
Suasana latihan spesial Siliwangi 99 bersama Kicau Pesona Jambi, Minggu (29/11).

Panitia yang diketuai Om Rudi Pesona membuka dua kelas lovebird, yaitu Serdadu dan Kujang, yang semuanya dijuarai Remot. Di Kelas Serdadu, gaco andalan Om Tinhu ini mengalahkan Boleng orbitan Om Abi dan Adilia kepunyaan Om Novri.

Lovebird Remot juga tak terkalahkan di Kelas Kujang. Juara kedua dan ketiga diraih Jeko besutan Om Eko dan Silvia, andalan Om Rusdi.

Latihan Pesona Jambi - juara kelas lovebird
Juara 1, 2, dan 3 lovebird Kelas Serdadu.

Murai batu Bejo kepunyaan Om Jutak tampil paling menawan dalam latihan ini. Bejo menjuarai Kelas Serdadu, unggul atas MB Satpam milik Om Sabri. Di Kelas Kujang, Bejo nangkring di peringkat kedua, di bawah Laksamana milik Om Saman yang meraih juara 1.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Latihan Pesona Jambi - juara kelas murai batu
Juara 1 dan 2 murai batu Kelas Serdadu.

Hasil serupa diraih kacer Kaka milik Om Tatang, yang meraih juara 1 di Kelas Serdadu dan juara 2 di Kelas Kujang di bawah Marquez milik Om Ipung. Kacer Daglek orbitan Om Adi menjuarai Kelas Lintas Udara.

Latihan Pesona Jambi - juara kelas kacer
Juara 1, 2, dan 3 kacer Kelas Serdadu.

Meski tak meraih juara 1, penampilan kacer Monster milik Om Toni Kaset layak mendapat perhatian tersendiri. Pasalnya, Om Toni menurunkan Monster dalam kondisi bulu sayapnya turun.

“Burung ini mau mabung. Kemarin bulubulu sayapnya sudah turun. Saya coba turunkan di sini agar proses rontok bulunya bisa lebih cepat,” ujarnya.

Kacer Monster
Kacer Monster dengan gaya telernya.

Ternyata dalam kondisi seperti itu, kacer Monster tetap tampil trengginas. Burung ini menjadi juara 2 di Kelas Serdadu, di bawah kacer Kaka milik Om Tatang. Di Kelas Kujang pun, Monster masih dapat memberi perlawanan dan berada di posisi 4.

Kapas tembak Peru, andalan Om Bowo, sukses menjuarai Kelas Kujang. Peru mampu mengatasi  dua lawan tangguhnya, yaitu Netral milik Om Sur dan Lasak kepunyaan Om Yadi.

Latihan Pesona Jambi - juara kelas kapas tembak
Juara 1, 2 dan 3 kapas tembak Kelas Kujang.

Secara umun, Latihan Spesial Siliwangi 99 ini berlangsung lancar dan meriah, tanpa ada protes atau komplain dari peserta. “Terimakasih atas dukungan dan kehadiran rekan-rekan kicaumania di Kota Jambi dan sekitarnya,” kata Om Rudi Pesona yang juga wakil ketua Ronggolawe Cabang Jambi.

Om Rudi Pesona
Om Rudi Pesona, ketua panitia Lapangan Pesona, dan wakil ketua Ronggolawe Jambi.

Om Rudi dan kawan-kawan menggelar dua kali latihan dalam sepekan di Lapangan Pesona. Pertama, haru Selasa mulai pukul 16.00, kemudian Minggu pada jam dan tempat yang sama. “Silakan mampir ke Lapangan Pesona setiap Selasa dan Minggu sore. Mohon dukungan dan partisipasinya,” kata Om Rudi Pesona. (Kelana Lana)

Hasil Latpres Siliwangi 99 – Pesona Jambi (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.