Susunan pengurus Jambi Team periode 2015-2017

Jambi Team yang dipimpin Om Sabtiar (ketua) serta Om Didik 88 (wakil ketua) telah merampungkan pembentukan susunan pengurus baru periode 2015-2017. Susunan pengurus baru terbentuk melalui rapat di Lapangan Ceria, depan SPBU Payo Selincah, Kota Jambi, Selasa (24/11) malam.

Ketua dan wakil ketua Jambi Team
Ketua dan wakil ketua Jambi Team, Om Sabtiar (kanan) dan Om Didik 88.

Seperti diketahui, dalam rapat Jambi Team di tempat yang sama, 14 Oktober 2015, Om Sabtiar atau kerap disapa AXL dan Om Didik 88 terpilih sebagai ketua dan wakil ketua periode 2015-2017 menggantikan Om Said BH dan Om M Nazir yang habis masa jabatannya.

Selanjutnya Om Sabtiar dan Om Didik 88 diberi mandat menyusun kepengurusan baru bersama para tokoh lainnya, dan terlaksana dengan lancar dalam rapat Selasa (24/11) lalu.

Jambi Team
Suasana rapat Jambi Team di Lapangan Ceria Payo Selincah, Selasa (24/11) malam.

“Semoga setelah terbentuk kepengurusan baru, Jambi Team makin solid. Para pengurus diharapkan bisa menggandeng para kicaumania di seluruh Provinsi Jambi, kalau perlu sampai ke kabupaten agar kita makin kuat dan bisa maju bersama,” kata Om Sabtiar.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Susunan pengurus Jambi Team periode 2015-2017

KetuaSabtiar
Wakil KetuaDidik 88
HumasTole, Romo Arif, Andy
SekretarisCucun, Edi (Graphic)
BendaharaJames
PenasihatAping, Yongka, Said BH, M Nazir, Ivan Dayak, Zoel Bakung
Koordinator lomba luar dan dalam provinsi
Herjohan / Akia, Agus Arizon, Aak Bulian, Repal, Bujang Bangko, Heri Sampoerna, Ahong Kadaci, Dedi JB, Tirta, Aan BnR, Aheng, Ferry Louw, Ko Aleng
Penasihat Jambi Team
Penasihat Jambi Team: (dari kiri) Om Aping, Om Yongka, Om Said, dan Om Ivan Dayak.

Pengurus baru juga sudah menetapkan visi dan misinya. Visinya adalah mempromosikan kicaumania Jambi Team dalam lomba burung berkicau di luar Provinsi Jambi, termasuk lomba burung nasional.

Selain itu, membantu mengurus dan mengatur even-even di Jambi, sehingga tercapai azas keadilan serta kesejahteraan bagi seluruh kicaumania Jambi Team.

Om Sabtiar
Om Sabtiar dkk saat meneriakkan yel-yel Jambi Team.

Adapun misinya antara lain menyatukan seluruh kicaumania di Jambi, termasuk di kabupaten, serta menciptakan rasa saling menghargai antarsesama kicaumania, baik bird club (BC), single fighter (SF), event organizer (EO), maupun pemilik lapangan / latihan burung berkicau.

Om Sabtiar
Om Sabtiar: Jambi Team tetap bersatu menjadi pelangi.

Slogan Jambi Team adalah “Meski kita berbeda warna bendera, Jambi Team tetap bersatu menjadi pelangi. Yes.. yes.. yes..”  (Kelana Lana)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.