Majapahit All Stars dan Kenzi SF juara umum 1st Anniversary MBJ

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Gebyar lomba burung kicauan dengan menggunakan juri BnR makin digandrungi di mana-mana. Murai Batu Jombang (MBJ) pun menggunakan juri-juri BnR ketika mengadakan lomba burung 1st Anninersary MJB di pelataran RM Apung Rahmawati Jombang, Minggu (6/12).

MJB merupakan komunitas murai batu di kawasan Jombang Raya. Even yang dinahkodai Om Arif Andi, ketua MJB, ini dihadiri para kicaumania dari berbagai daerah, mulai dari Surabaya, Malang, Lamongan, Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Nganjuk, Ponorogo, hingga Pati.

Lomba burung 1st Anniversary MJB Jombang
Cuaca redup memayungi jalannya lomba 1st Anniversary MJB di Jombang, Minggu (6/12).

Dalam kontes tersebut, Majapahit All Stars pimpinan Om Afif DS tampil sebagai juara umum BC. Delapan trofi juara 1 berhasil diraihnya, antara lain melalui kenari Huru-Hara milik H Anwar yang meraih double winner.

Huru-Hara menjuarai dua kelas yang dilombakan, yaitu Warung Apung A dan B. Di Kelas A, Huru-Hara mengungguli kenari Egois orbitan Om Bobby Teratai yang juga memperkuat Majapahit All Stars. Juara ketiga diraih kenari Force 87 milik Om Madjidhin (Sumber Bendo Pare).

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Kelas B juga dimenangi kenari Huru-Hara. Kali ini dia mengungguli Force 87 dan Uiler’s milik Om Anang (Rea Reo Hore IRC).

Reputasi kenari Huru-Hara sudah tidak perlu diragukan lagi. Tahun ini, Huru-Hara menjadi jawara di dua even nasional, yakni Piala Raja 2015 di Candi Prambanan (6/9) dan Pakde Karwo Cup V di Surabaya (18/10).

Kenari Huru Hara
Kenari Huru-Hara tak terkalahkan pada dua kelas yang dilombakan.

( Lihat pula Profil kenari Huru-Hara milik H Anwar )

Gaco lain koleksi Majapahit All Stars yang tampil sebagai juara pertama adalah cucak hijau Robo Cop milik H Anwar, cendet JJ besutan Om Sas, kacer Bintang Roll serta lovebird Dian Sastro milik Om Afif DS, lovebird Julia 99 kepunyaan Dita RBC, dan pleci Gaya Baru koleksi Magic Water.

Majapahit All Stars
Majapahit All Stars juara umum BC.

Untuk kategori perorangan, Kenzi SF yang bermarkas di Surabaya Utara mengokeksi total poin terbanyak, sehingga dinobatkan sebagai juara umum SF.

Poin Kenzi SF pimpinan Om Rudy NP umumnya berasal dari kelas lovebird. Meski tidak berada di posisi teratas, gaco Kenzi seperti lovebird Saskia milik Om Nicko Bocel, Amritha milik Om Bisma, dan Kharisma besutan Cak Mat masuk papan atas. Bahkan LB Saskia meraih juara 3 Kelas BOB.

Kenzi SF Surabaya
Kenzi SF Surabaya juara umum perorangan.

Sakti BC Sidoarjo yang dikomandani H Auful Kirom moncer bersama lovebird Ratu Anjani (juara 1 Kelas Ringin Contong A) dan LB Cintami yang nyeri juara 2. (Kontributor: Om Sugeng)

H Auful Kirom dkk
H Auful Kirom dkk moncer bersama LB Ratu Anjani dan Cintami.
Panitia MBJ Jombang
Panitia MBJ bersama para juara.

Hasil Lomba 1st Anniversary MJB Jombang (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.