Data Juara KJB Perdana Sidoarjo, Minggu 29 Januari 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Komunitas Juri Berkualitas atau KJB mengadakan gelaran perdana di Gantangan New Permata Tanggulangin Sidoarjo, Minggu 29 Januari 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kumaidi selaku perwakilan KJB berujar karena masih baru, mereka gelar lomba 4 kelas dulu dan peserta yang datang hadir dengan sistem undangan.

Oh iya, bagi yang belum mengenal, KJB menggunakan 4 juri seperti yang sedang trend saat ini dan lomba hanya untuk murai batu dengan skema G24.

Pemenang Silaturahmi A

Dan, pada hari tersebut kelas dibagi 4 Silaturahmi A-C harga tiket 1.1 juta rupiah dengan hadiah juara pertama 10 juta rupiah. Sedangkan Silaturahmi B-D harga tiket 550 ribu rupiah dan 5 juta rupiah hadiah juara pertama.

Juara Silaturahmi B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di depan rekan media, disampaikan pula jika mereka berencana mengadakan roadshow tiap minggunya. “Iya rencananya seperti itu, mungkin kedepan bisa tambah kelas, kita lihat saja, minggu depan di Koblen Surabaya,” papar Kumaidi.

Juara Silaturahmi C

Sementara itu, Sayur Lodeh milik Kaji Wahyu WAR SF Gresik serta Sugali Roni Sarikat Surabaya berhasil podium teratas kelas utama Silaturahmi A – C.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pemenang Silaturahmi D

Penasaran dengan jawara lainnya di gelaran perdana KJB kali inj, monggo simak data juara di bawah ini.

Data Juara KJB Perdana

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.