Murai batu Putra Pantura: 8 Hari moncer di empat lapangan

Dari hari ke hari, prestasi murai batu Putra Pantura milik Om Ramzi Deon (Tangerang) kian bersinar saja. Belum lama ini, MB Putra Pantura moncer di empat lapangan dalam kurun waktu hanya 8 hari, tiga di antaranya meraih juara 1 dan sekali juara 2.

Om Ramzi Deon yang bergabung dengan Rubicon BC menurunkan Putra Pantura di Lapangan BBC, BSD, Tangerang Selatan, 21 November 2015. Saat itu Putra Pantura tampil sebagai juara 1 pada Kelas MB Ekor Hitam.

Lima hari berselang, Om Ramzi menurunkannya lagi dalam even Ramayana Enterprise bersama BnR di halaman parkir Ramayana Dept Store, Jalan Merdeka Cimone, Tangerang (26/11). Putra Pantura kembali meraih juara 1, bahkan di kelas utama Ramayana.

Yang menakjubkan, murai batu Putra Pantura diturunkan lagi dalam dua even berbeda tapi pada hari yang sama, yakni Minggu 26 November 2015.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu Putra Pantura
Murai batu Putra Pantura andalan Om Ramzi Deon.

Awalnya, Om Ramzi membawa gaco andalannya ini ke lapangan parkir bersama Samsat BSD Tangsel. Di sana ada Latber Rajawali S3 BC yang kerap diikuti burung-burung papan atas di Jabodetabek. Dua kali turun, murai batu Putra Pantura meraih juara 1 dan 2.

“Gelar juara satu diraihnya di kelas utama, yaitu RJS. Putra Pantura mampu memainkan lagu-lagunya yang memikat perhatian juri, ngerol-nembak dengan isian burung gereja, cililin, kenari, serta kapas tembak,” tutur Om Ramzi.

Dari Gantangan Rajawali S3 BC, MB Putra Pantura langsung dibawa ke Jl Gatot Subroto Km 5,5 Jatake (depan Yonif 203) Tangerang. Di sana ada kontes cukup besar, Grand Opening Lotte Mart Enterprise bersama BnR.

Mungkin karena kelelahan, termasuk lelah di perjalanan, penampilan Putra Pantura tidak seoptimal biasanya. Meski demikian, sang jawara yang sebenarnya sudah jadi indukan ini tetap bisa menembus lima besar di tengah ketatnya persaingan.

Om Deon Ramzi dan MB Putra Pantura
Om Ramzi Deon bangga terhadap prestasi murai batu Putra Pantura.

Tentang perawatan murai batu Putra Pantura, Om Ramzi Deon pernah menjelaskannya di sini. Tapi ada satu faktor pembeda dari perawatan murai pada umumnya. Om Ramzi tak pernah lupa memberi BirdPower, salah satu produk unggulan Om Kicau.

( lihat juga BirdPower dan manfaat ATP untuk burung kicauan )

“Selama ini saya memang mengandalkan BirdPower, yang diberikan sebelum burung dilombakan,” tandas Om Ramzi Deon.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.