Peserta Jakarta Cup II bisa ajak keluarga jalan-jalan di Monas

Even akbar Jakarta Cup II bakal berlangsung di Lapangan Monas Jakarta, Minggu (20/12) mendatang. Sepekan sebelumnya, panitia menggelar konferensi pers yang diikuti sejumlah media cetak, media elektronik, maupun media online. Temu pers berlangsung di Waroeng Solo, Jl Madrasah No 14 Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/12).

Ketua Pelaksana H Rico menjelaskan, pemilihan Lapangan Monas sebagai tempat penyelenggaran lomba burung berkicau Jakarta Cup II didasari berbagai alasan. Pertama, Jakarta Cup I juga digelar di lapangan yang sama dan menuai sukses.

Pertimbangan lainnya, Monas merupakan salah satu ikon Kota Jakarta dan menjadi kawasan wisata yang sangat strategis. Persaudaraan Suara Seirama Selaras (PS3) SF selaku penyelenggara Jakarta Cup II ingin berkiprah dalam upaya mempromosikan kepariwisataan di Jakarta, khususnya kawasan Monas.

Jakarta Cup II
Konferensi pers lomba burung berkicau Jakarta Cup II di Waroeng Solo, Minggu (13/12).

“Jadi peserta juga bisa mengajak keluarga masing-masing. Peserta berlomba, keluarga bisa jalan-jalan di kawasan Monas,” jelas Om Rico yang didampingi Om Yayang, ketua panitia sekaligus pimpinan PS3 SF.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Yayang menargetkan, even kali ini bakal diikuti sekitar 4.000 peserta. Panitia menggunakan juri-juri BnR yang telah diakui kredibilitasnya oleh kalangan pemain di seluruh Indonesia.

“Meski demikian, panitia menerapkan aturan bebas sangkar. Artinya, boleh menggunakan sangkar BnR, boleh juga merek lain. Sangkar apapun tidak masalah, karena yang dinilai adalah kualitas burung, bukan sangkarnya,” ujar Om Yayang.

Jakarta Cup II sekaligus merupakan gelaran perdana yang menjadi rangkaian Road to Jokowi Cup 2016. Sehabis ini bakal digelar pula even Road to Jokowi Cup di berbagai daerahm antara lain Bali, Surabaya, Solo, Bandung, Medan, Jambi, Lampung, Palembang, Samarinda, Makassar, dan Manado.

Om Yayang dan H Rico
Dua motor Jakarta Cup II: Om Yayang PS3 (kiri) dan H Rico.

“Nah, puncaknya ya Jokowi Cup yang akan berlangsung di Jakarta, Desember 2016. Banyak hal menarik dari Jakarta Cup II, misalnya hadiah juara pertama di semua kelas dijamin keluar utuh,” tambah Om Rico.

Hadiah di kelas utama (Monas) sangat menggiurkan. Juara pertama bakal membawa pulang uang tunai Rp 30 juta. Adapun juara 2 dan 3 mendapat hadiah masing-masing Rp 10 juta dan Rp 5 juta. Kelas utama ini melombakan murai batu, kacer, lovebird, dan cucak hijau.

Peserta yang menang maupun kalah juga berkesempatan mendaparkan doorprize istimewa, antara lain mobil terbaru, sepeda motor, sepeda gunung, dan televisi.

Even ini rencananya akan dibuka langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan dihadiri sejumlah pejabat teras seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Arif Yahya, Gubernur DKI Jakarta  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan lain-lain.

Berikut ini brosur lomba burung berkicau Jakarta Cup II. Pemesanan tiket melalui Om Imut (0812 9072 050).

LOMBA BURUNG JAKARTA CUP II 2015 - 20 DESEMBER 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.