Cucak hijau Samson nyeri di GTC Blooto Mojokerto, pleci Gaya Baru nyaris hattrick

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Latber rutin di Gantangan GTC (Garuda Trenggilis Community) Jalan Raya Blooto, Mojokerto, tak pernah sepi peserta. Begitu pula yang terlihat dalam Latber GTC Blooto, Senin (4/1). Kicaumania dari wilayah Mojokerto Raya dan sekitarnya saling mengadu burung-burung hasil rawatannya.

Latber GTC Blooto Mojokerto - kelas lovebird
Latber GTC Blooto Mojokerto: Empat kelas lovebird selalu dipenuhi peserta.

Kelas-kelas favorit seperti lovebird, cucak hijau, dan pleci selalu ramai. Cucak hijau Samson milik Om Umar (Kedawung) menjadi bintang lapangan, dengan menjuarai dua kelas yang dilombakan.

Samson menjuarai Kelas A, unggul atas cucak hijau Avanza kepunyaan Cak Om (Mojokerto) dan Gandewo orbitan Om Basor dari 3 Bintang STY.

Samson dan Gandewo kembali bersaing di Kelas B. Tetapi Samson masih yang terbaik. Gandewo di peringkat kedua, diikuti cucak hijau Berlian andalan Om Sutiono (Mojokerto).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Om Umar dan cucak hijau Samson
Om Umar: Cucak hijau Samson ditawar Rp 10 juta.

Cucak hijau Samson memang sudah mengoleksi banyak piagam dalam berbagai even di wilayah Mojokerto Raya. Beberapa ijomania coba merayu Om Umar untuk melepas jagoannya. Pinangan tertinggi sejauh ini Rp 10 juta, namun Om Umar belum mau melepasnya.

Bintang lapangan lainnya adalah pleci Gaya Baru. Jago imut koleksi Magic Water (Woles Moker) ini turun di semua (3) kelas. Kelas A berhasil dimenanginya, unggul atas Walang Sangit milik Om Putra Londo (Pagoda BC) dan XL orbitan Om Prayoga (SF Moker).

Pleci Gaya Baru
Pleci Gaya Baru nyaris mencetak hattrick.

Gaya Baru yang memiliki variasi lago roll yang ciamik meraih gelar keduanya setelah menjuarai Kelas B. Lagi-lagi Walang Sangit dipaksanya ke posisi kedua, diikuti pleci CJDW milik Om Kuncoro dari PBF Bangsal.

Sayangnya, upaya Gaya Batu mencetak hattrick digagalkan lawan tangguhnya, Walang Sangit. Ini sekaligus revans atas kekalahan pada dua kelas sebelumnya. Walang Sangit juara 1, disusul pleci Gaya Baru.

Empat kelas lovebird hampir semuanya full peserta. Tak ada burung yang dapat menjuarai lebih dari satu kelas, namun penampilan lovebird Matahari bisa dibilang paling stabil.

LB Matahari koleksi Om Kady dari SMBF (Service Moral Big Family Mojokerto) ini meraih juara 1 Kelas A, juara 2 Kelas B, dan juara 2 Kelas D. Rival beratnya adalah LB Balimoon yang menjuarai Kelas B dan juara 2 Kelas A.

SMBF Mojokerto
SMBF moncer bersama LB Matahari, cucak hijau Kelelawar Ijo, dan cendet Maradona.

Kelas C dimenangi lovebird Black Angel 99 koleksi Dita RBC 99 (CV Dita Jaya). Adapun lovebird Noisy andalan Om Marco (Mojoanyar) terbaik di Kelas D.

Selain berjaya di kelas lovebird, SMBF juga moncer di kelas cucak hijau dan cendet. Cucak hijau Kelelawar Ijo milik Om Mardi meraih juara 4 dan 8, sedangkan cendet Matahari kepunyaan Om Kady tampil sebagai juara 3. (Kontributor: Om Sugeng)

Hasil Latber GTC Blooto Mojokerto (klik di sini

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.