Lomba burung berkicau Launching Mr BC Pekanbaru, 31 Januari 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dunia hobi kicauan di Provinsi Riau, khususnya Pekanbaru, bertambah ramai menyusul terbentuknya Mahkota Rumbai Bird Club (Mr BC). Komunitas yang mewadahi pecinta burung berkicau di daerah Rumbai, Pekanbaru, itu baru terbentuk 8 November 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mahkota Rumbai Bird Club“Mr BC didirikan sebagai ajang silahturahmi bagi para pecinta burung berkicau di Rumbai, dan ajang pelestarian burung-burung kicauan,” kata Muhammad Ismy, ketua Mr BC.

Untuk menandai eksistensinya, klub ini akan mengadakan lomba burung berkicau Launching Mr BC di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Minggu 31 Januari 2016.

Tujuh kelas telah disiapkan panitia, empat di antaranya bersifat los gantangan. Kelas utama (tiket Rp 200.000) melombakan murai batu, di mana juara 1 berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 3 juta.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur di bawah ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching Mr BC, Pekanbaru, 31 Januari 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.