Berlomba sambil beramal di Polo Homme Cup: Lapangan Banteng, 21 Februari 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Polo Homme, produsen tas kualitas ekspor, bekerjasama dengan Yayasan BnR mengadakan lomba burung berkicau Polo Homme Cup di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 21 Februari 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even yang digawangi Bang Boy dan Om Awie ini memang bukan sekadar lomba biasa, namun sekaligus menjadi ajang bagi sobat-sobat kicaumania untuk beramal.

“Ya, semua keuntungan lomba akan disumbangkan untuk kegiatan sosial. Karena itu, mohon dukungan seluruh kicaumania di Indonesia,” kata Om Awie.

Om Awie dan Bang Boy
Om Awie (tengah) bersama Bang Boy dan rekan-rekan.

Om Awie sudah lama mengimpikan lomba amal seperti ini. Bahkan sosialisasi even ini sudah dilakukan sejak dua bulan lalu, dengan menggelar beberapa kontes bertajuk Road to Polo Homme Cup di Jabodetabek dan Bandung.

Meski lomba burung berkicau ini digarap bekerjasama dengan Yayasan BnR, para peserta diberi kebebasan menggunakan sangkar. Semua (5) kelas tidak mensyaratkan penggunaan sangkar merek tertentu. Semuanya sangkar bebas.

Bahkan panitia memberi bonus Rp 2 juta untuk juara 1 Kelas Polo Homme (tiket Rp 350.000). Ditambah hadiah utama Rp 8 juta, maka pemenang di kelas ini bakal membawa pulang uang tunai sebesar Rp 10 juta plus trofi. Kelas Polo Homme terdiri atas murai batu dan lovebird.

Kelas-kelas lainnya juga tak kalah menarik. Misalnya Kelas Probio Vit (tiket Rp 200.000) yang berhadiah Rp 3 juta bagi juara pertama. Kelas ini melombakan murai batu (A-B), lovebird (A-B), cucak hijau (A-B), kacer, kenari standar besar, dan kenari standar kecil.

Ada lagi kelas yang penuh gengsi, yaitu Murai Batu BOB (best of the best). Tiketnya Rp 500 ribu, peserta dibatasi maksimal 30 gantangan, dan hanya dicari juara 1-3.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hadiah untuk juara 1, 2, dan 3, ini berasal dari 90% pemasukan tiket dan sisanya (10%) untuk panitia. Jika kelas ini full gantangan, berarti pemasukan tiket mencapai Rp 15 juta. Dengan demikian, plafon hadiah untuk tiga pemenang berjumlah Rp 13,5 juta. Asyik kan?

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Imut  (0812 907 2050).

Brosur Lomba Burung Berkicau Polo Homme Cup, Jakarta, Minggu 21 Februari 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.