Karangdowo Cup: Lovebird Dewi Gangga nyaris hattrick

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Turun tiga kali dalam lomba burung berkicau Karangdowo Cup di belakang Balai Desa Karangdowo, Pati, Sabtu (6/2), lovebird Dewi Gangga orbitan Om Ud / Om Hery (Putra Pesisir SF) menjuarai dua kelas dan sekali juara 2.

Lomba burung berkicau Karangdowo Cup Pati
Suasana kelas lovebird dalam even Karangdowo Cup di Pati, Sabtu (6/1).

Even yang digawangi Om Yoyok Grag-Greg ini diikuti sekitar 600 peserta dari berbagai daerah di Pati dan Kudus. “Lomba ini merupakan soft opening gantangan baru Karangdowo BC, yang akan menggelar latber rutin setiap Selasa dan Jumat mulai jam dua siang. Pelaksanaan latber akan dikoordinasi Om Eko dan Om Kolot,” ujar Om Yoyok.

Putra Pesisir SF kembali berjaya di kelas lovebird. Gaco andalannya, lovebird Dewi Gangga, memenangi dua dari tiga kelas yang dilombakan. Sebelumnya, Dewi Gangga juga double winner dalam Latpres RKBC Cup feat Silobur di Margoyoso, Pati (31/1).

Putra Pesisir SF
Putra Pesisir SF kembali double winner melalui LB Dewi Gangga.

Di Kelas Petdar A, Dewi Gangga mengungguli lovebird Marisa milik Om Fahrul (PLC) dan Lowo Ijo koleksi Mely (Lowo Ijo SF). Dewi Gangga juga menjuarai Kelas Petdar B. Marisa dan Lowo Ijo kembali menempel di posisi kedua dan ketiga.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dewi Gangga nyaris mencetak hattrick. Sayangnya di Kelas Pocari Sweat, burung ini harus puas di urutan kedua di bawah lovebird La-La milik Mr Hery (PKP Pati). LB Siluman kepunyaan Lala (Limbok SF) berada di peringkat ketiga.

PLC dan lovebird Marisa
PLC: Lovebird Marisa dua kali runner-up.

Kelas kacer dipenuhi burung-burung berkualitas. Kacer Dragon milik Om Koliq (Pondok BC) menjuarai Kelas Pocari, diikuti Samen besutan Om Dedy / Dik Doang (Kemaki / HOP SF) dan Arjuna milik Om Argo Kalis dari Kembangjoyo BC.

Kembangjoyo BC dan kacer Arjuna
Kembangjoyo BC moncer bersama kacer Arjuna.

Om Koliq tentu senang, kacer Dragon sudah mulai meretas prestasi. Bulan lalu, Om Koliq melepas kacer Harmoni yang dipinang seorang kicaumania dengan mahar Rp 33 juta.

Kelas Permata Jaya dimenangi kacer Nogo Dino. Burung milik Om Harwan (Kudus) ini mengalahkan Jack Daniel kepunyaan Om Arif Setyawan dari Kanigoro BC.

Menurut Om Harwan, kondisi Nogo Dino sebenarnya belum maksimal, tapi dipaksa berlaga dan hasilnya tetap juara pertama.

Dia juga menurunkan cucak hijau TBC yang masuk lima besar Kelas Pocari. Cucak hijau TBC diperolehnya dari pasar burung. Berkat kejelian dan polesan Om Harwan, TBC sanggup bersaing di lapangan.

Om Harwan
Om Harwan (kanan) andalkan kacer Nogo Dino dan cucak ijo TBC.

Cucak hijau Ranger milik Om Yoga (Kaburangan) menjuarai Kelas Pocari. Kelas Permata Jaya dimenangi Poel besutan Om Sandy Pati.

Pada dua kelas cendet, terjadi persaingan ketat antara John Mayer milik Om Gerry All’ In (All’ In SF) serta Mbah Rono kepunyaan Om GT (Kanigoro BC). Mbah Rono terbaik di Kelas Pocari, disusul John Mayer.

Tapi di Kelas Permata Jaya, juara pertama diraih Jhon Mayer juara 1, diikuti Mbah Rono dan Sunset milik Mr Mimpi (Kebo Hitam).

Dua pekan lalu, cendet John Mayer menjuarai dua kelas dalam even New RBJ. Burung ini memiliki gaya bertarung yang khas, dengan materi isian kenari, burung gereja tarung, ciblek tebu, dan kapas tembak. Gayanya nagen, speed rapat, volume tembus, dan ekornya ngentrok bak kesetrum.

All' In SF
All’ In SF masih andalkan cendet John Mayer.

Kanigoro BC tampil full team di bawah asuhan Om Agus Amarta dan bimbingan Pak Wo. Dalam berbagai even, Kanigoro BC hampir selalu membawa trofi juara. Tim ini menjadi kekuatan baru di wilayah pantura timur Jawa Tengah. (neolithikum)

Kanigoro BC
Kanigoro BC selalu kompak setiap berlomba.
H OP SF feat Kemaki Team
H OP SF feat Kemaki Team.
pengundian doorprize
Para peserta mengikuti pengundian doorprize di akhir acara.
Panitia Karangdowo Cup
Panitia Karangdowo Cup: Gelar latihan rutin setiap Selasa dan Jumat, mulai pukul 14.00.

Hasil Lomba Karangdowo Cup  (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.