Lovebird Supernova melesat di Mampang Enterprise

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lovebird Supernova kepunyaan Om Wahyu (Cilandak) menjuarai dua kelas dalam Latpres Mampang Enterprise di Lapangan Mampang Jakarta Selatan, Minggu (7/2). Penampilan apik juga diperlihatkan murai batu Pedrosa milik Mr Miun dari Kuningan 28 Jakarta, yang meraih juara 1 dan 2.

Latpres Mampang Enterprise Jakarta Selatan
Suasana kelas murai batu dalam Latpres Mampang Enterprise, Jakarta Selatan, Minggu (7/2).

Latpres yang digawangi Om Herman ini sebenarnya berlangsung meriah. Sayangnya, memasuki sore hari, lapangan diguyur hujan sehingga kurang kondusif. Akibatnya beberapa peserta mengembalikan tiket alias batal menurunkan burungnya. Meski demikian, hal ini tidak mengurangi kemeriahan even secara keseluruhan.

Panitia membuka empat kelas lovebird, dua di antaranya dimenangi lovebird Supernova orbitan Om Wahyu. Supernova terbaik di Kelas Aleandra B dan Bintang. Kelas Aleandra A dimenangi Si Jampang milik Om Chitos (Jati Padang Bird).

Lovebird Supernova
Lovebird Supernova meraih double winner.

Supernova juga meraih juara 3 Kelas Duta Mampang. Kelas utama ini dimenangi lovebird Anjari milik Om Jupri (WC SF), disusul Phonix koleksi RZ dari Bangka Team.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Om Wahyu dan lovebird Supernova
Om Wahyu (2 dari kanan) puas melihat aksi lovebird Supernova.

Murai batu Pedrosa, gaco anyar besutan Mr Miun, nyaris meraih double winner. Pedrosa menjuarai Kelas Aleandra, mengungguli MB Tonazzi milik Om Mikel (Duren Tiga) dan Dhemit koleksi Om Choinx (Cakra Team).

Mr Miun dan murai batu Pedrosa
Mr Miun (kiri) sukses orbitan murai batu Pedrosa.

Sayangnya, ketika turun di Kelas Duta Mampang, Pedrosa harus puas bertengger di posisi kedua. Sesi ini dimenangi murai batu Dhemit. Juara ketiga diraih MB Anak Lanang milik Om Vian / Rudy Sansan (TBI SF).

Cucak hijau Bintang milik Om Yogi Naga Hitam juga tampil meyakinkan, dengan menjuarai Kelas Duta Mampang dan juara 3 Kelas Aleandra. Pada kelas utama, Bintang mengalahkan cucak hijau Lambrata milik Om Sandy (Benda Kemang) dan Dollar orbitan Mr Ay (Royal BC).

Cucak hijau Bintang
Cucak hijau Bintang milik Om Yogi Naga Hitam.

Kelas Aleandra dimenangi cucak hijau Patriot. Gaco milik Om Reza (Al-Assoy Team) ini mengalahkan cucak hijau Jalu besutan Om Erwin (Jalan Keselamatan) dan Bintang milik Om Yogi Naga Hitam.

Om Reza dan cucak hijau Patriot
Om Reza (tengah) sukses bersama cucak hijau Patriot.

Sebagian besar peserta mengaku puas terhadap gelaran Mampang Enteprise ini. Om Herman mewakili seluruh kru panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi para peserta. “Mampang Enterprise mengadakan latber rutin setiap hari Minggu di lapangan ini,” ujar Om Herman. (d’one)

Hasil Latpres Mampang Enterprise (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

  1. Selamat pagi om. Salam kicau dari saya. Saya boleh menanyakan suatu hal berkaitan dengan breeding. Saya ada indukan pejantan,tetapi mata nya sebela kempes,krna terkena snot,sudah berkali2 di obati tetapi tak kunjung sembuh,malah mata nya kempes sebelah. Mau dilombakan tak mungkin karna cacat. Jadi apakah bisa burung trsbut saya tangkarkan,dengan cacat mata sperti itu. Pernah saya satukan dengan betina,betina nya sudah ngleper2,tetapi pejantan ini kenapa malah diam saja.

    Mohon dengan sangat om2 kicau,apa yang harus saya perbuat dengan burung murai saya yang cacat mata trsebut. Tks sblum nya.

Komentar ditutup.