Kontes pleci PCMI NK: Dewa Kipas, Eminem, dan Hummer double winner

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kontes pleci dalam rangka memperingati dua  tahun berdirinya PCMI Chapter Nusakambangan (NK) berlangsung meriah di Jalan Merpati RT 02 / 02 Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, Minggu (14/2). Panitia membuka 13 kelas, yang hampir semuanya full gantangan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kontes pleci NK Cilacap
Suasana kelas reguler (G-35) dalam kontes pleci PCMI NK Cilacap, Minggu (14/2).

Even bertajuk 2nd Anniversary PCMI Chapter Nusakambangan ini diikuti para plecimania dari berbagai daerah, mulai dari Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Magelang, Temanggung, hingga Semarang, dan lain-lain.

Tiga pleci meraih double winner, yaitu pleci Dewa Kipas milik Om Kafvandra dari PCMI Temanggung, Eminem koleksi NB 88 (PCMI CB), dan Hummer milik Om Ade Daeng (PCMI Purbalingga).

Dewa Kipas menjuarai Kelas Reguler PCMI dan Reguler Ajibarang. Posisi runner-up pada kedua kelas itu ditempati pleci Eminem.

Namun Eminem berhasil melakukan revans dengan menjuarai Kelas Reguler Passlom. Dewa Kipas di peringkat kedua. Eminem meraih gelar keduanya setelah menjuarai Kelas Reguler Banyumas, unggul atas Lengger 82 koleksi Om Mantrine (Monster Bird Team Cilacap).

Keenam kelas reguler itu full gantangan (35 peserta). Selain kelas reguler, panitia juga membuka tiga kelas sistem 12 gantangan (G-12), yaitu Nusakambangan, Purban, dan Purbalingga. Seluruhnya juga full (60) gantangan, yang dibagi menjadi lima sesi penyisihan (A-E).

Kontes pleci G12
Semua (3) kelas G12 juga full peserta.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas G12 Nusakambangan dimenangi pleci Maestro koleksi Om Aji NV 88 (KPC Purwokerto). Juara 2 dan 3 diraih Meteor milik Om Vaa Der Hood (PCMI Temanggung) dan Maldini milik NV 88 (PCMI CB).

Vaa Der Hood (PCMI Temanggung)
Vaa Der Hood (PCMI Temanggung) moncer bersama Meteor dan Raden Kipas.

Pleci Zumawe terbaik di Kelas G12 Purban. Burung milik NV 88 (PCMI CB) ini unggul atas Royal Flush kepunyaan Om Aji NV 88 dan Hell Boy besutan Om Budi Bro dari PCMI Purbalingga.

Kelas G12 Purbalingga menjadi milik Bayu Gatra yang juga andalan NV 88 (PCMI CB). Meteor kembali harus puas di posisi kedua, diikuti pleci Nexian milik Om Wildan dari PLTU Team / PCMI NK.

Mr NV 88 / PCMI CB
Mr NV 88 / PCMI CB (kanan) menang di sejumlah kelas.

Pleci Hummer menyapubersih dua kelas montanus. Juara kedua diraih pleci Kemon milik Om Borlex dari PCMI Banjarnegara dan Pesona andalan Om Ully 86 (Squad KPC).

Squad KPC Purwokerto
Squad KPC Purwokerto moncer di kelas montanus.

Dua kelas auriventer dimenangi burung yang berbeda. Kamandanu, gaco milik Om Nayya (AVP) juara di Kelas A, sedangkan Kidut New andalan Om Ratno (AVB) menjuarai Kelas B.

AVB Team Banjarnegara
AVB Team Banjarnegara sukses di kelas auriventer.

Panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran sobat plecimania dari berbagai daerah, dan mohon maaf jika masih dijumpai adanya kekurangan selama penyelenggaran kontes pleci ini. (Kontributor: Om Sutiman Slarang)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

PMUZF Semarang
PMUZF Semarang ikut ngeluruk ke Cilacap.
Gantar BC Team
Gantar BC Team
Om Daffa R250 CC
Om Daffa R250 CC (kanan) dari PCMI Magelang.
Para personel PLTU Team / PCMI NK
Para personel PLTU Team / PCMI NK
Para personel PCMI Magelang
Para personel PCMI Magelang.
Zosterops Cafe Semarang
Zosterops Cafe Semarang
PCMI Temanggung dan PCMI Magelang
Kekompakan personel PCMI Temanggung dan PCMI Magelang.
Tim juri sukses menjalankan tugasnya
Tim juri sukses menjalankan tugasnya.
Panitia kontes pleci 2nd Anniversary PCMI Chapter Nusakambangan
Panitia kontes pleci 2nd Anniversary PCMI Chapter Nusakambangan.

Hasil 2nd Anniversary PCMI Nusakambangan (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.