Murai batu Mr Big dan cucak hijau Thebe 21 moncer di Taman Radja

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Gelaran Taman Radja Team bersama  BnR  di lapangan permanen Jl Warung Jati Barat I (belakang Polsek Warung Buncit), Jakarta Selatan, memang tak pernah sepi peserta. Begitu juga yang terlihat dalam even Sabtu (12/3)  lalu. Sekitar 600 peserta turun dalam gelaran tersebut.

Murai batu Mr Big, simpanan lama Om Reza (Al Assoy Team), tampil stabil. Burung ini menjuarai Kelas Ratu, unggul atas Kikibo milik Umi dan Junior koleksi Alvin (Owen SF).

Murai batu Mr Big
Murai batu Mr Big juara 1 dan 3.

Mr Big juga meraih juara ketiga di Kelas Radja. Kelas ini dimenangi Kikibo. Juara kedua diraih MB Bintang Muda milik Om Yogi Naga Hitam. Satu kelas lagi, Pangeran, dijuarai murai batu Laskar milik Endang dari Cipadu.

Om Reza, pemilik murai batu Mr Big
Om Reza, pemilik murai batu Mr Big.

Persaingan seru juga terjadi di kelas cucak hijau. Bis Beton koleksi Om Yamani (Hobiku Pet Shop) terbaik di Kelas Ratu, mengalahkan Haman andalan H Rico (Deplu 39) dan Kelud milik Om Harun (Percik).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Cucak hijau Tolga kepunyaan Om Iswadi (Pejaten) menjuarai Kelas Pangeran. Burung ini mengungguli Sniper besutan Om Ryan / Om Lutfi (Duta Royhan).

Kelas utama Radja dimenangi cucak hijau Thebe 21 milik RMA Bird Shop (B 08 SF). Juara 2 dan 3 diraih Bogel milik Om Abhet (Pancoran) dan Louhan besutan Om Refi (KPK).

Cucak hijau Thebe 21
Cucak hijau Thebe 21 juara kelas utama.

Kemenangan ini membuktikan bahwa koleksi RMA Bird Shop memang tak perlu diragukan lagi. Penyedia burung-burung prospek dan prestasi ini sudah teruji. “Selain Thebe 21, masih ada beberapa cucak hijau dan murai batu yang siap diluncurkan,” tandas Om Ully, pemilik RMA Bird Shop.

RMA Bird Shop
RMA Bird Shop orbitkan cucak hijau Thebe 21.

Lovebird Mercy koleksi Om Fitri BKS (Samarinda) sukses meraih double winner. Mercy memenangi Kelas Radja, disusul Rahel milik Om Omen SF (Sawahbaru) dan Anjali besutan Om Restu (Cip Tim V).

Mercy juga terbaik di Kelas Ratu B, dan kembali memaksa Rahel nangkring di urutan kedua. Tetapi Rahel akhirnya mampu meraih juara 1, yaitu di Kelas Ratu B, mengalahkan dua jagoan WCSF, yakni Anzari milik Om Jupri dan Happy koleksi Om Andre.

Pleci Monster juga menjuarai dua kelas. Gaco andalan Om Andy (B-Plat) ini mengungguli Seven milik Om Andi (Duta MJP) dan Ajak kepunyaan H Ijul (PGM) di Kelas A. Pada Kelas B, pleci Monster mengalahkan Dono orbitan Om Khafi (Kemandoran) dan Seven.

Kenari dibuka empat kelas, yang terdiri atas dua kelas kenari kecil dan dua kelas kenari besar. JrC Halim tampil dominan dengan menjuarai dua kelas. Tower Crane milik Om Eka JrC terbaik di Kelas Kenari Kecil, mengalahkan Sunset milik Om Herman (KMS Team) dan Coly andalan Mr Fonda (Nadien).

Kru JrC Halim
Kru JrC Halim sukses kawal kenari Tower Crane.

Naruto, kenari kecil milik Alvin (Owen SF), menjuarai Kelas Pangeran. Sunset kembali harus puas di posisi kedua, disusul Yakuza milik Mr DP (B 08 SF).

Om Eka JrC juga menurunkan Teror dan berhasil menjuarai Kelas Kenari Besar Ratu. Juara 2 dan 3 diraih Samson milik Om Eko HI (King Master) dan Naruto.

Samson memenangi Kelas Kenari Besar Pangeran, setelah mengungguli Res Paty andalan Om Agus (Huru Hara), serta Bedhil dan Yellow Star, keduanya koleksi Om Herman KMS.

Kelas kacer hanya dibuka satu sesi dan dimenangi Pangeran Jagakarsa besutan Om Edo dari Kacaumania Depok. Burung ini mengalahkan Ken Arok milik Om Roni (Madas Mania) dan Drogba milik Om Irul. (d’one)

Om Edo
Om Edo sukses bersama kacer Pangeran Jagakarsa.
Om Ubay, ketua Taman Radja Team
Om Ubay, ketua Taman Radja Team.

Hasil Latpres Taman Radja (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.