Makin diminati, kelas lovebird baby di Jagger Enterprise Jakarta

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Jagger Enterprise menjadi salah satu event organizer (EO) paling eksis di Jabodetabek. Gelaran rutinnya saban Rabu dan Sabtu di Jl Jagakarsa I, Jakarta Selatan, kerap diluberi peserta. Aturan lomba tertib tanpa teriak menjadi daya tarik peserta. Inovasi lainnya, Jagger Enterprise juga membuka kelas lovebird baby yang kini makin d diminati para peserta.

EO yang digawangi Om Ubye dan Om Agus Dombret ini memang selalu membuat inovasi. Kelas lovebird baby, misalnya, menjadi salah satu ajang menarik bagi para pemain untuk menjajal kemampuan jagoan-jagoan belia.

kelas lovebird baby
Jagger Enterprise buka dua kelas lovebird baby.

Kelas lovebird baby mempunyai kriteria tersendiri, di mana burung harus berumur di bawah lima bulan, ditandai dengan kondisi fisik paruh, warna kaki, dan cara burung berbunyi.

Jagger Enteprise sudah beberapa pekan membuka kelas khusus ini, termasuk dalam latber Sabtu (19/3) lalu. Panitia membuka dua kelas lovebird baby, yaitu KLI A dan B. Kelas A dimenangi lovebird Kunil milik Om Fany (ACC), diikuti Galih milik Om Hery dan Anak Setan kepunyaan Om Avoet (Jakarta).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Kelas Baby KLI B dijuarai lovebird Jambul milik Om Avoet, disusul  Oke koleksi Om Sumarno dan Yuli milik Om Hekel dari Jakarta.

Panitia juga membuka tiga kelas lovebird lainnya, masing-masing Jawara, Queen, dan Garasi. Persaingan lumayan ketat, sehingga ketiga kelas dimenangi burung yang berbeda.

Kelas Jawara dikuasai lovebird Maya Jr. Gaco andalan Om Zali Cool (Kroco Mania) ini mengungguli Break Dance milik Om Willy (Al Assoy) dan Petir kepunyaan Om Opay dari Brother Kicau.

Lovebird Break Dance menunjukkan kestabilan prestasinya. Turun di Kelas Queen, burung ini bertempur habis-habisan mengadapi Maya Jr dan Jibris milik Om Dony (Bos Team).

Lovebird Break Dance
Lovebird Break Dance juara 1 Kelas Queen.

Break Dance dan Jibris mendapat koncer dan nilai yang sama, sehingga penentuan juara 1 ditentukan via tos-tosan. Break Dance akhirnya meraih juara 1, disusul Jibris dan Maya Jr.

Lovebird Jibris
Lovebird Jibris kalah tos.

Kelas Garasi dimenangi lovebird Joker besutan Om Mui dan H Arie dari KPTM. Posisi kedua dan ketiga ditempati lovebids Makibaru milik Om Hendri (Buser SF) dan Ariko milik Bluest (Jakarta).

Om Willy dan Om Dony
Om Willy (kanan) dan Om Dony (2 dari kiri) unggul di kelas lovebird.

Murai batu Bahorok, gaco anyar Om Zaini (Sinar Logam SF), sukses menjuarai Kelas Jawara. Murai muda ini mampu mengalahkan Kharisma milik Om Hendra (Cilandak Team) dan Anak Medan kepunyaan Om Arie (Jakarta).

Murai batu Bahorok
Murai batu Bahorok masih muda dan punya potensi.
Om Zaini dan murai batu Bahorok
Om Zaini (2 dari kiri) orbitkan murai batu Bahorok.

Di kelas kenari, Sunset milik Om Herman menjuarai Kelas Queen. Dikawal Om Rogel, Sunset unggul atas Casper milik Om Oche (O’SF Tebet) dan Rambo andalan Om Tri dari Kacau Mania. Tetapi Rambo terbaik di Kelas Garasi.

Kenari Sunset
Kenari Sunset terbaik di Kelas Queen.

Secara umum, latber berjalan sukses dan lancar. Selain mengadakan latber rutin setiap Rabu dan Sabtu, Jagger Enterprise juga menggelar latpres sebulan sekali. Om Ubye dan kawan-kawan saat ini juga sedang mengembangkan dua lapangan baru yang akan diluncurkan di daerah Rawa Depok dan Serua Sawangan, keduanya masih di seputar Depok. (d’one)

Om Rogel dan kenari Sunset
Om Rogel (kiri) sukses mengawal kenari Sunset
Om Ubye Jagger Enterprise
Om Ubye: Dilarang teriak di Jagger Enterprise.

Hasil Latber Jagger Enterprise (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.