Agar lomba lebih ramai, Pandawa BC Surabaya gandeng KOMBES

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Untuk lebih meramaikan lomba burung berkicau, khususnya kelas murai batu di Surabaya, Pandawa BC menjalin kerjasama dengan Komunitas Murai Batu Surabaya (KOMBES). Kerjasama ini dinilai sangat strategis, mengingat KOMBES merupakan grup FB yang memiliki sekitar 5.000 member aktif yang setiap waktu berbagi info (termasuk jual-beli) murai batu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kolaborasi supaya lomba burung lebih ramai.
Kolaborasi Pandawa BC dan KOMBES supaya lomba burung lebih ramai.

Meski berbasis di Kota Surabaya, member KOMBES berasal dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur serta provinsi lainnya. Dengan kerjasama ini, setidaknya para pemain murai batu di Blok Timur bisa berpartisipasi dalam setiap gelaran yang diselenggarakan Pandawa BC.

“Semoga kerjasama ini bisa meningkatkan kembali jumlah peserta di beberapa kelas yang mulai menurun, termasuk kelas murai batu,” jelas Om Eddy Siswanto selaku komandan Pandawa BC.

Menurut Om Eddy, komunitas online seperti grup FB mempunyai peran cukup besar, termasuk dalam perlombaan burung berkicau.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tenda dan luas lapangan sudah memadai.
Gantangan Pandawa BC di Lapangan Wonorejo, Manukan, Surabaya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pandawa BC saat ini menggunakan Lapangan Wonorejo, Manukan, Surabaya, sebagai ajang menggelar latber rutin tiga kali seminggu: Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Latihan dimulai pukul 14.00. Adapun jenis burung yang dilombakan terdiri atas murai batu, lovebird, kacer, kenari, cucak hijau, cendet, dan pleci. Jika berminat, langsung saja datang ke lapangan pada hari-hari tersebut.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.