SKC Jogja Team raih dua gelar di Senandung Kenari BC Cup

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kontes kenari bertajuk Senandung Kenari BC Cup berlangsung meriah di Aula Kelurahan Suruh, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Minggu (10/4). Para peserta datang dari berbagai daerah seperti Solo, Klaten, Sragen, bahkan Blitar. Even ini digelar dalam rangka 5th Anniversary Senandung Kenari BC.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Senandung Kenari BC
Panitia Bagian Ticketing sibuk melayani pendaftaran peserta.

SKC Jogja Team yang digawangi Om Angga dan kawan-kawan ini sukses memenangi dua kelas, melalui dua jago yang berbeda. Dua trofi juara pertama itu diraihnya di Kelas Standar Bebas Bintang dan Standar Bebas Ring.

Kenari Riddick orbitan Om Anjas SBF (SKC Jogja) tampil sebagai pemenang di Kelas Standar Bebas Bintang. Juara kedua diraih kenari Rawa Rontek milik Om Iput Tipeng (Papburi Klaten). Dua jagoan Nareswari / PPK1 Parikesit, yakni Maident dan Nur Bayan, membuntuti di posisi ketiga dan keempat.

SKC Jogja juga unggul di Kelas Standar Bebas Ring, melalui kenari Halilintar. Burung ini mengalahkan kenari Eksekutor, langganan juara orbitan Om Susilo (PPK1 Parikesit) dan Type R koleksi Nareswari, juga dari PPK1 Parikesit.

SKC Jogja Team
Om Angga (kiri) bersama personel SKC Jogja Team berjaya di Senandung Kenari BC.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Nareswari sukses di Kelas Standar Bebas VIP. Nur Bayan tampil sebagai juara 1, mengalahkan Dhenso milik Om Gunawan (Mahadewa Klaten) dan Rawa Rontek.

Penampilan kenari Dhenso juga cukup stabil di sini. Selain menjadi runner-up Kelas Standar Bebas VIP, gaco ini juga menjuarai Kelas Standar Kalitan Bintang dan juara 2 Standar Kalitan VIP.

Di Kelas Standar Kalitan Bintang, Dhenso mengalahkan kenari Ramos milik Om Hendra dan Pramex andalan Om Jeffry KTS dari Rayhan Sinta SF Blitar.

Rayhan Shinta SF Blitar
Rayhan Shinta SF Blitar moncer bersama kenari Pramex’s (juara 1 dan 3).

Sayangnya, Dhenso harus mengakui ketangguhan kenari Pramex’s di Kelas Standar Kalitan VIP yang tampil sebagai juara pertama. Dhenso di posisi kedua, sedangkan Rossi milik Om Hari (Egois BC Kebakramat) juara ketiga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Gunawan Mahadewa Klaten
Om Gunawan (Mahadewa Klaten): Kenari Dhenso juara 1, 2, 2.
Panitia 5th Anniversary Senandung Kenari BC
Panitia 5th Anniversary Senandung Kenari BC.
Senandung Kenari BC
Penyerahan souvenir dari Papburi Sragen kepada ketua pelaksana lomba,

Hasil Kontes Senandung Kenari BC (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.