Kenari Hokki dan ciblek Rambo nyaris nyeri di Angsana Muda Cilacap

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Minggu Pon (Mipon) kembali digelar di Gantangan Angsana Muda Bird Arena, Jl Angsana Tritih Kulon, Cilacap, Minggu (8/5). Panitia membuka tiga kelas (20 sesi), di mana persaingan relatif merata, bahkan tak ada burung yang mampu menjuarai lebih dari satu sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Angsana Muda Cilacap
Angsana Muda Bird Arena gelar latpres rutin setiap hari pasaran Minggu Pon.

Dalam Latpres Mipon kali ini, hanya ada dua burung yang nyaris nyeri / double winner, yakni kenari Hokki orbitan Om Denni Mantri (Papburi Cilacap) dan ciblek Rambo kepunyaan Om Nico (Sukun Cilacap).

Kenari Hokki menjuarai Kelas Angsana, mengalahkan Joker milik Om Tono (Ruag Canary) yang dalam even ini memperkuat Selkem’s Team. Juara 3 diraih kenari Syailendra milik Om So’eh (RM 70 SF).

Juara 1 kenari
Juara 1 kenari Kelas Angsana.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Astenk dimenangi kenari Kantata milik Om Satrio Canary (Prabu BC). Hokki bertengger di posisi kedua, disusul Voltron milik Om Heri dari Ruag Canary (Selkem’s Team).

Ciblek Rambo juga meraih juara 1 dan 2. Gaco milik Om Nico (Sukun Cilacap) ini tidak terkalahkan di Kelas Astenk. Juara 2 dan 3 diraih ciblek Satpol PP milik Om Pendheng (Nekad Team / Duta CMJ) dan Kinikuman orbitan Om Fadhel (Cobra Team).

Di Kelas Nusakambangan, Rambo harus puas di posisi kedua setelah ciblek Messi milik Om Andi dan Om Fikron (KMSC / Duta CMC). Posisi ketiga ditempati ciblek Cuplis Stail milik Om Manik / Suhendra (Nekad Team).

Lovebird Ira Swara koleksi Jhon BF Cilacap harus berbagi gelar dengan Markonah milik Om Kris (Pasir Team) dan Dul besutan Om Gunawan (Wangon). Lovebird Ira Swara sukses menjuarai Kelas Angsana, sedangkan Markonah dan Dul masing-masing terbaik di Kelas Astenk dan Nusakambangan.

Juara lovebird
Juara pertama lovebird di Kelas Angsana.

Cucak ijo Rintisan Sukma koleksi Om Yance (Cobra Team) juga harus berbagi gelar juara dengan Citut Krismon kepunyaan Om Gaber (Jalan Kakap). Rintisan Sukma terbaik di Kelas Angsana, Citut Krismon berjaya di Kelas Astenk. Cucak ijo Pengkrang milik Om Okky (LKM Team) dua kali menjadi juara 2.

Juara 1 cucak ijo
Juara 1 cucak ijo Kelas Angsana.

Kacer Deposito orbitan Om Budhy (Cilacap) tampil dua kali dan selalu menempati posisi ketiga. Kelas Angsana dimenangi kacer Samber Nyowo milik Om Sugeng (Wangon), sedangkan Dozer Jagat milik H Solah (Sumber Dadi Team) terbaik di Kelas Astenk.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Persaingan di kelas murai batu juga cukup ramai. Wisanggeni, murai milik Om Tono (Cilacap), sukses memenangi Kelas Angsana. Juara 2 dan 3 diraih MB Black Dragon besutan Om Krisna (RKBF Wangon) dan CR-7 kepunyaan Om Pramono (Cilacap).

Juara 1 murai batu
Juara 1 murai batu di Kelas Angsana.

Murai batu Giyo Bandara menjuarai Kelas Astenk. Jagoan Mbah Bejo (Cilacap) ini mengungguli CR-7 dan Balajuri andalan Om Billy (Cobra Team).

Cucak jenggot Kutu Kupret besutan Om Untung / Om Paul (KWT) meraih juara 1, mengungguli Zaskia milik Om Wanto (Azri Bird Team). Posisi ketiga diraih Mak Erot milik Om Billy (Cobra Team).

Juara cucak jenggot
Juara 1 dan 4 cucak jenggot Kelas Angsana.

Om Gunawan (Wangon) sukses di kelas branjangan. Jagoannya, branjangan Dul dan Carlos, meraih juara 1 dan 3. Posisi kedua ditempati branjangam Oscar besutan Om Dzaki dari Brajes 86. (OK-1)

Juara branjangan
Juara 1 dan 3 branjangan Kelas Nusakambangan.

Hasil Latpres Mipon Angsana Muda Cilacap (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.