Full gantangan, cucak hijau Tombo Ati nyeri di Penanggungan BC Mojokerto

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Cucak hijau Tombo Ati tidak tertandingi dalam Latber Penanggungan BC di Desa Sedati, Kecamatan, Ngoro, Mojokerto, Minggu (15/5). Turun dua kali, Tombo Ati selalu meraih juara pertama. Padahal dua kelas cucak hijau yang dilombakan full (49) gantangan.

Latber Penanggungan BC Mojokerto
Suasana kelas murai batu dalam Latber Penanggungan BC di Mojokerto, Minggu (15/5).

Pada Kelas A, Tombo Ati unggul atas Messi milik Om Suyono (Carat) dan Mama kepunyaan Heni (Krembung). Tombo Ati juga memenangi Kelas B, mengalahkan Sea milik Om Siblo (Bajangan) dan Messi.

Lovebird dibuka empat kelas dan hampir semuanya full gantangan. Persaingan pun cukup berimbang sehingga tak ada peserta yang mampu menjuarai lebih dari satu kelas.

Lovebird Reva nyaris double winner. Gaco milik Om Riyan (Puri) ini menjuarai Kelas D, disusul Liontin andalan Om Rio (Krembung) dan Ririn milik Om Gurer (Sadar BC).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Namun di Kelas B, Reva harus puas di peringkat ketiga. Kelas ini dimenangi lovebird Pelangi besutan Om Ambon (K-Pok Club), diikuti Lala milik Om Rudi (Sedati) di posisi kedua.

Latber Penanggungan BC Mojokerto
Para plecimania dan lovebird lovers bercengkerama sebelum menggantang burung.

Kelas C dimenangi lovebird Regent besutan Om Kentung (Pomal). Juara 2 dan 3 diraih Cantik orbitan Conan BC dan Sinden milik Om Suwito (Kontrak).

Lovebird Mila terbaik di Kelas A. Gaco milik H Rasya (Sadar BC) ini mengungguli Selvi kepunyaan Om Jacky (CLBC Carat) dan Menik orbitan Om Rio (Krembung).

Dua kelas pleci juga full peserta. Kelas A dimenangi pleci Atom milik Om Rokhmat (Komplit). Juara 2 diraih pleci Predator orbitan Om Rudi, juga dari tim yang sama, disusul Kusumo besutan Om Hanzha (Ngoro Permai).

Latber Penanggungan BC Mojokerto
Dua kelas pleci juga full (49) gantangan.

Pleci Moya yang pada sesi sebelumnya bertengger di posisi kelima, tampil tak terkalahkan di Kelas B. Jagoan Om Afif (Wolls Moker) ini mengalahkan pleci Kusumo, Predator, dan Atom, yang menempati peringkat 2-4.

Minggu (22/5) mendatang, Penanggungan BC akan mengadakan latpres di lapangan yang sama. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Latpres Burung Berkicau Penanggungan BC, Mojokerto, 22 Mei 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Hasil Latber Penanggungan BC Mojokerto (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.