Lomba Koalisi 3 Star di Asrama Zidam IV / Diponegoro Semarang

Om Kicau menerima kiriman brosur revisi dari panitia Lomba Koalisi 3 Star yang akan digelar di Kota Semarang, Minggu 17 Juli 2016. Revisi ini menyangkut dua hal penting, yakni lokasi lomba dan klasifikasi jenis burung di Kelas Seruling Raja.

Dalam brosur semula, even akbar yang dikemas bersama oleh PBI Semarang, PBI Kebumen, dan PBI Bojonegoro ini bakal berlangsung di GOR Jatidiri Semarang, 17 Juli 2016. Dalam perkembangannya, lokasi lomba dipindah ke Asrama Zidam IV / Diponegoro Semarang (waktu tidak berubah).

Selain itu, dalam brosur awal, Kelas Seruling Raja (tiket Rp 50.000) melombakan cucakrawa, kacer, anis kembang, dan campuran / silangan impor.

Panitia lalu merevisi bahwa cucakrawa, kacer, dan anis kembang yang dilombakan di sini merupakan burung ring atau hasil penangkaran. Adapun ketentuan lainnya tidak berubah.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini brosur revisi Lomba Koalisi 3 Star:

Brosur Lomba Burung Berkicau 3 Star, Semarang, 17 Juli 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.