Kenari Lonceng hattrick di Papburi Rembang, Nareswari sapubersih semua kelas!

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kontes kenari bertajuk Clash of Canary yang dikemas Papburi Rembang berlangsung meriah di Aula SMA Santa Maria, Jl Raya Rembang – Blora Km 3, Rembang, Minggu (15/5). Para peserta datang dari berbagai daerah, antara lain Jogja, Klaten, Semarang, Kudus, Demak, Purwodadi, Jepara, Pati, Cepu, Blora, Bojenegoro, dan tuan rumah Rembang.

kontes kenari Papburi Rembang
Suasana kontes Clash of Canary Papburi Rembang, Minggu (15/5).

Panitia membuka lima kelas, yaitu Standar Archer Queen (tiket Rp 100.00), Standar Barbarian King (Rp 80.000), Standar Kecil Minion (Rp 70.000), Standar Kecil Goblin (Rp50.000), serta Standar Ring Bebas Wizard (Rp 50.000).

Animo para kenarimania untuk mengikuti kontes khusus kenari garapan Papburi Rembang terbilang luar biasa. Hampir semua kelas yang dilombakan full peserta, bahkan tiket untuk Kelas Standar Kecil Goblin benar-benar ludes terjual.

Kehadiran Nareswari / PPK-1 Parikesit (Klaten) sudah menjadi jaminan bahwa kontes ini berkualitas. Tim yang dipimpin Om Kelik Jenggot ini membawa sejumlah gaco andalannya, antara lain Lonceng, Ilusi, Maguro, dan Ogawa.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Meski demikian, tidak ada yang menyangka kalau tim ini bakal menyapubersih semua (5) kelas yang dilombakan. Ya, tak ada satu kelas pun yang tak dimenangi Nareswari.

Bahkan salah satu andalannya, kenari Lonceng, berhasil menjuarai tiga kelas sekaligus alias hattrick. Lonceng tak terkalahkan di kelas utama Standar Archer Queen. Juara 2 diraih kenari Sevilla milik Bee Coffe (Leteh Rembang). Ilusi, gaco andal lain milik Nareswari, nangkring di posisi ketiga.

Nareswari / PPK-1 Parikesit
Nareswari mendominasi kelas utama Standar Archer Queen.

Selain memperoleh hadiah Rp 1 juta plus trofi, juara 1 di kelas utama ini juga memperoleh hadiah tambahan berupa 1 unit TV LED.

Lonceng sejatinya merupakan kenari kecil. Itu sebabnya, para personel Nareswari menurunkannya pula pada dua kelas kenari standar kecil, yakni Minion dan Goblin. Rupanya, dua kelas ini juga sukses dimenangi kenari Lonceng.

Di Kelas Minion, kenari Lonceng mengungguli dua gaco Papburi Kudus, yakni Petir dan Seekor Listrik. Adapun di Kelas Goblin, Lonceng mengalahkan Baby Face milik Indian UF Semarang dan Jemper milik Ucil / Om Widodo (BBC Pantura).

Kenari Petir milik Papburi Kudus
Kenari Petir milik Papburi Kudus juara 2 Standar Kecil Minion.

Kenari Ilusi tak hanya moncer di kelas utama. Burung ini sukses memenangi Kelas Standar Barbarian King, unggul atas kenari Maguro yang juga milik Nareswari, serta Adipati koleksi Papburi Kudus.

Satu kelas tersisa, Standar Ring Wizard, juga dijuarai Nareswari melalui kenari Ogawa. Sevilla orbitan Bee Coffe (Leteh Rembang) nangkring di posisi kedua, diikuti Jalu milik Om Ipul (Tata SF Kudus).

Kenari Baby Face
Kenari Baby Face milik Indian UF Semarang juara 2 Standar Kecil Goblin.

Secara keseluruhan, gelaran spesial Papburi Rembang yang digawangi Om Anjar Law, Om Kecik, dan rekan-rekan ini berjalan lancar dan sukses. “Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan para peserta. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan. Mohon saran dan kritik agar kami bisa menjadi lebih baik lagi dalam penyelenggaraan even-even selanjutnya,” ujar Om Anjar Law selaku ketua penyelenggara. (Waca)

Hasil Clash of Canary Papburi Rembang (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.