Penggemar kenari red variant kembali bergairah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Minggu (29/5) lalu, Gedung BKM di Jalan Burangrang 17-19 Bandung dipenuhi penggemar kenari red variant. Mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Barat maupun luar provinsi. Ya, hari itu digelar Silaturrahmi Akbar Bandung Kenari Red Variant Cup I yang berlangsung meriah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Om Kaswandi, ketua panitia, kegiatan ini diselenggarakan guna mewadahi para penggemar kenari red variant yang belakangan ini kembali bergairah.

”Penggemar burung kicauan makin meningkat, termasuk kenari red variant. Euforia ini sangat menggembirakan, sehingga kami merasa perlu untuk mewadahi mereka dengan menggelar acara Silaturrahmi Akbar Bandung Kenari Red Variant Cup,” ujar Om Kaswandi.

Silaturrami Akbar Bandung Kenari Red Variant Cup
Panitia Silaturrami Akbar Bandung Kenari Red Variant Cup I.

Dengan kontes seperti ini, diharapkan para penggemar kenari red variant mempunyai wadah berupa lomba berkualitas dan penuh sportivitas.

“Kontes ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa solidaritas tinggi di antara sesama penghobi kenari red variant, mempopulerkan kembali kenari, serta mempererat silaturahmi antara peternak dan penghobi,” tambah Om Kaswandi.

Para peserta pun mendukung penuh kegiatan tersebut. Om Ferdi, misalnya, menilai even seperti ini menjadi motivasi tersendiri bagi para penggemar red variant yang sempat vakum.

“Hari ini animo peserta terbukti cukup tinggi. Semoga even ini menjadi titik awal untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi sesama penggemar kenari red variant di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Panitia membuka empat kategori, yakni Blackred Lokal, Red Mosek, Merah Lokal, serta Bon Merah Lokal. Kategori Blackred Lokal dimenangi Yaneman Family, disusul Om Ajis dan Om Sandi Hikayat. Juara harapan 1 dan 2 masing-masing diraih Kalahari dan Ganz 97.

Juara Blackred Lokal

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Made Beno terbaik di kategori Red Mosek Lokal. Juara 2 dan 3 diraih Ganz 97 dan Ricky Canary. Adapun Om Ade Ahmad Hidayat dan Om Hendra Acuy meraih juara harapan 1 dan 2.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara Red Mosek Lokal

Kategori Merah Lokal dimenangi Kcuf Eht Metsys, diikuti Om Novran dan Om Alzafa. Juara harapan 1 dan 2 masing-masing Ko Ook dan Jaya Jaken.

Juara Merah Lokal

Kategori Bon Merah Lokal dijuarai Om Purwanto Ero. Juara kedua diraih Om Agus, sedangkan juara 3 Om Arga Jawara.

Juara Bon Merlok Lokal

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kontes ini. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut di masa-masa mendatang,” tandas Om Kaswandi. (Nda Satria)

Selamat kepada para pemenang, tetap semangat untuk peserta lainnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.