Penggemar kenari red variant kembali bergairah

Minggu (29/5) lalu, Gedung BKM di Jalan Burangrang 17-19 Bandung dipenuhi penggemar kenari red variant. Mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Barat maupun luar provinsi. Ya, hari itu digelar Silaturrahmi Akbar Bandung Kenari Red Variant Cup I yang berlangsung meriah.

Menurut Om Kaswandi, ketua panitia, kegiatan ini diselenggarakan guna mewadahi para penggemar kenari red variant yang belakangan ini kembali bergairah.

”Penggemar burung kicauan makin meningkat, termasuk kenari red variant. Euforia ini sangat menggembirakan, sehingga kami merasa perlu untuk mewadahi mereka dengan menggelar acara Silaturrahmi Akbar Bandung Kenari Red Variant Cup,” ujar Om Kaswandi.

Silaturrami Akbar Bandung Kenari Red Variant Cup
Panitia Silaturrami Akbar Bandung Kenari Red Variant Cup I.

Dengan kontes seperti ini, diharapkan para penggemar kenari red variant mempunyai wadah berupa lomba berkualitas dan penuh sportivitas.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Kontes ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa solidaritas tinggi di antara sesama penghobi kenari red variant, mempopulerkan kembali kenari, serta mempererat silaturahmi antara peternak dan penghobi,” tambah Om Kaswandi.

Para peserta pun mendukung penuh kegiatan tersebut. Om Ferdi, misalnya, menilai even seperti ini menjadi motivasi tersendiri bagi para penggemar red variant yang sempat vakum.

“Hari ini animo peserta terbukti cukup tinggi. Semoga even ini menjadi titik awal untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi sesama penggemar kenari red variant di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Panitia membuka empat kategori, yakni Blackred Lokal, Red Mosek, Merah Lokal, serta Bon Merah Lokal. Kategori Blackred Lokal dimenangi Yaneman Family, disusul Om Ajis dan Om Sandi Hikayat. Juara harapan 1 dan 2 masing-masing diraih Kalahari dan Ganz 97.

Juara Blackred Lokal

Om Made Beno terbaik di kategori Red Mosek Lokal. Juara 2 dan 3 diraih Ganz 97 dan Ricky Canary. Adapun Om Ade Ahmad Hidayat dan Om Hendra Acuy meraih juara harapan 1 dan 2.

Juara Red Mosek Lokal

Kategori Merah Lokal dimenangi Kcuf Eht Metsys, diikuti Om Novran dan Om Alzafa. Juara harapan 1 dan 2 masing-masing Ko Ook dan Jaya Jaken.

Juara Merah Lokal

Kategori Bon Merah Lokal dijuarai Om Purwanto Ero. Juara kedua diraih Om Agus, sedangkan juara 3 Om Arga Jawara.

Juara Bon Merlok Lokal

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kontes ini. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut di masa-masa mendatang,” tandas Om Kaswandi. (Nda Satria)

Selamat kepada para pemenang, tetap semangat untuk peserta lainnya.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.