Pleci King of Karaoke double winner di BnR 36 Surya Yudha

Pleci King of Karaoke besutan Om Ivan / Om Hanif (Senopati Team) berhasil mencetak double winner dalam Latber Ngabuburit BnR 36 Surya Yudha di Balai Serayu Surya Yudha Park, Banjarnegara, Sabtu (11/6) sore.

Meski diguyur hujan lebat, para kicaumania tetap antusias mengikuti even yang digawangi Bang Widi selaku ketua pelaksana. Latber pun bisa dimulai sesuai dengan jadwal, yakni pukul 14.30.

“Alhamdulillah, latber diikuti 381 peserta dari berbagai daerah, mulai dari Banjarnegara, Banyumas, Purbalingga, hingga Kebumen,” ujar Bang Widi.

Ada tiga kelas yang dilombakan, yaitu Cinema, Historia, dan Karakoke, yang terdiri atas 14 sesi. Demi kepuasan peserta, panitia membatasi jumlah gantangan maksimal 36 per sesi.

“Kalau peserta full, maka diambil lima pemenang. Ini semua semata-mata agar ‘tiada dusta di antara kita’, sehingga semua peserta bisa tertib dan tenang dalam menikmati jalannya lomba,” tutur Bang Widi lagi.

Pleci King of Karaoke tampil menawan, dengan menjuarai dua kelas sekaligus. Pada Kelas Karaoke B, gaco besutan Om Ivan / Om Hanif (Senopati Team) ini mengungguli Bejita milik Om Agung / Om Widi (Lembah Hijau SF) dan Madara kepunyaan Om Aridi (Komplek Team).

Latber BnR 36 Surya Yudha
Latber BnR 36 Surya Yudha: Tiga kelas pleci full peserta

King of Karaoke juga sukses memenangi pertarungan di Kelas Karakoe C. Juara kedua diraih Madara. Adapun Kelas Historia A dijuarai pleci Pelor milik Om Anggi dari Batur Team, unggul atas Arjuna dan Sri Rejeki, keduanya milik D & S (Primitif Team).

Duet Om Ivan / Om Habif juga berjaya di kelas ciblek. Gaco besutannya, Alas Roban, tak terkalahkan baik di Kelas Historia maupun kelas tambahan.

Sama seperti pleci, lovebird juga digelar tiga sesi. Bedanya, tiga kelas ini dimenangi burung berbeda. Lovebird Gizzel milik Anore / Evo (Klirong, Kebumen) terbaik di Kelas Cinema, unggul atas Ratna milik Om Tito (Pakkar, Karangkobar) dan Krisna milik Om Restu Putra Surya (Banjarnegara).

Kelas Historia dikuasai lovebird Labil. Gaco milik Om Bembeng (PRC Team) ini mengalahkan lovebird Denok milik Om Ferik (Banjarnegara) dan Bajak Laut kepunyaan Om Trisno (Tambakan).

Lovebird Tlembas berjaya di Kelas Karaoko. Burung orbitan Om Ribut (Karangkobar) ini mengungguli Ratu Jodha kepunyaan Om Ansor (Banjarnegara) dan Juwita Malam milik Kiki SKD (Duta GBA).

Murai batu Blackberry nyaris double winner. Gaco milik Misteris SF Karangkobar ini menjuarai Kelas Historia, serta juara 2 Kelas Cinema yang dimenangi Samurai milik Indri SKD (Banjarnegara).

Menurut Om Tutus (ketua BnR Cabang Banjarnegara), BnR saat ini terus mensosialisasikan kontes 36 gantangan, baik di tingkat pusat maupun daerah-daerah. Tujuannya agar tim juri bisa fokus memberi penilaian, sekaligus untuk memberi pelayanan terbaik kepada para peserta.

“Terimakasih atas saran dan masukan para peserta, untuk kemajuan dunia kicaumania. Mohon maaf kalau masih ada kekurangannya dalam even kali ini. Jangan lupa, Sabtu (18/6) mendatang kita jumpa lagi dalam Latber Ngabuburit,” ujar Om Tutus. (OK-1)

Hasil Latber BnR 36 Surya Yudha (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.