BnR buka lapangan permanen di Taman Burung TMII: Ngabuburit bareng, Minggu (19/6)

Lomba burung berkicau Ngabuburit bersama BnR akan digelar di lapangan baru milik BnR di area parkir Taman Burung TMII (Taman Mini Indonesia Indah), Jl Raya TMII Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (19/6). Even ini sekaligus dalam rangka launching  lapangan baru tersebut.

Menurut Om Erlangga, petinggi BnR Pusat yang juga ketua panitia lomba, keberadaan lapangan baru ini diharapkan mampu mengakomodasi komunitas kicaumania terutama di sekitar TMII. Untuk pengelolaan lomba, latpres, dan latber selanjutnya, pihak BnR akan bekerjasama dengan Taman Burung TMII.

Om Erlangga dan Bang Boy
Om Erlangga (kiri) bersama Bang Boy.

“Dalam setiap gelaran, kami akan membuka setidaknya satu kelas murai batu ring, sebagai perwujudan kepedulian BnR terhadap burung-burung hasil penangkaran,” ujar Om Erlangga.

Lapangan baru di Taman Burung TMII memang representatif, karena area parkirnya luas dan termasuk bagian integral dari kawasan wisata TMII. Lokasi yang rindang dan nyaman diharapkan dapat membuat sobat kicaumania betah saat mengikuti lomba.

Lapangan Taman Burung TMII
Lapangan baru di Taman Burung TMII: Nyaman dan rindang untuk berlomba.

Di tempat ini, peserta tak hanya bisa berlomba, tapi juga membawa keluarga berwisata di Taman Mini. “Langannya sudah kita buat secara permanen. Gantangan serta sarana dan prasarana lainnya pun sudah siap digunakan,” jelas Om Erlangga.

Setelah Launching Taman Burung TMII, untuk seterusnya BnR akan menggelar latber rutin setiap pekan. Namun jadwalnya masih dimatangkan bersama panitia lainnya.

Dalam even Ngabuburit bersama BnR nanti, panitia lima kelas dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000, dengan kemasan hadiah yang menarik. Kelas utama TMII hanya melombakan murai batu. Juara 1 bakal mendapat hadiah Rp 7 juta, sementara juara 2 dan 3 masing-masing Rp 3 juta dan Rp 1,5 juta.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Imut (0812 907 2050). Jika ada sesuatu yang belum jelas, kontak saja Om Tony Jangkung (0812 8074 6555).

Brosur Launching Taman Burung TMII-Ngabuburit Bersama BnR, Jakarta Timur, 19 Juni 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.