Kenari Ducati dan kacer Tanjung Katung nyeri di Ngabuburit Tim Juri Ronggolawe Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari Ducati dan kacer Tanjung Katung berhasil nyeri juara 1  dalam Latihan Ceria Ngabuburit bersama Tim Juri Ronggolawe Jambi di Lapangan Sakti Bird, Kota Baru, Jambi, Kamis (23/6).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ngabuburit Bersama Tim Juri Ronggolawe Jambi
Suasana Ngabuburit Bersama Tim Juri Ronggolawe di Lapangan Sakti, Kota Jambi, Kamis (23/6).

Selama Ramadhan, Tim Juri Ronggolawe Jambi mengadakan beberapa latihan bersama dengan lokasi bergantian. Sebelumnya, even serupa juga digelar di Lapangan Bukit Asri, Kenali Asam Bawah. Agenda selanjutnya adalah even bertajuk Bagi-Bagi THR di Lapangan Ceria Selincah, Jambi, Minggu 3 Juli 2016.

“Even-even yang diselenggarakan Tim Juri Ronggolawe Jambi selama Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antarkicaumania, sekaligus ajang ngabuburit bersama para kicaumania Jambi,” kata Om Adi Godex selaku ketua pelaksana.

Para peserta tak hanya datang dari Kota Jambi saja, karena tak sedikit pula kicaumania dari Kabupaten Sarolangun, Muara Bulian, dan lain-lain.

Secara keseluruhan, even ini berlangsung lancar dan tertib. Para peserta dan penonton tampak tenang mengikuti sesi demi sesi yang dilombakan.

Panitia membuka dua kelas kenari yang semuanya dimenangi kenari Ducati orbitan Om Anton (KPKJ). Di Kelas Ebod Vit, Ducati mengungguli kenari Rossi milik Om Anto dan Matic kepunyaan Om Kiki Ricky, juga dari KPKJ. Ducati juga menjuarai Kelas Ebod Solution, unggul atas kenari Matic.

kenari Ducati
Kenari Ducati milik Om Anton KPKJ.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penampilan menawan juga ditunjukkan kacer Tanjung Katung. Gaco besutan Om Kosim ini memenangi Kelas Ebod Joss, mengalahkan Robin Hut milik Om Heru Airnov.

Ngabuburit Bersama Tim Juri Ronggolawe Jambi
Suasana lomba di kelas kacer.

Tetapi Robin Hut sukses menjuarai Kelas Ebod Vit, disusul kacer Satria kepunyaan Om Aan Lie dan Hitler andalan Om Bastian. Tanjung Katung mencetak double winner, setelah menjuarai Kelas Ebod Solution, unggul atas Hitler.

Dua kelas murai batu dimenangi gaco yang berbeda. MB Badai milik Om Suparjo (Pauh, Sarolangun) tak terkalahkan di Kelas Ebod Joss. Juara kedua diraih murai batu Helix Ultra besutan Om Ryan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ngabuburit Bersama Tim Juri Ronggolawe Jambi
Tim juri sedang melakukan penilaian di kelas murai batu.

Kelas Ebod Vit dijuarai MB Israel kepunyaan Om David, unggul atas Pizza milik Om Boma dan Helix Utra.

Lovebird digelar tiga kelas, dengan pemenang yang berbeda-beda. Kelas Ebod Joss dikuasai Alamak milik Om Yogi, yang mengungguli Nemo andalan om Tata LB (ILF Jambi).

Ngabuburit Bersama Tim Juri Ronggolawe Jambi
Lovebird dibuka tiga kelas, dan dimenangi burung yang berbeda.

Lovebird Ocan orbitan Om Dedek terbaik di Kelas Ebod Joss, setelah mengalahkan Niki andalan Om Deri Bulian. Niki kemudian berjaya di Kelas Ebod Solution, mengungguli LB Gotik milik Om Roky.

Mewakili seluruh kru panitia dan juri, Om Adi Godex mengucapkan terimakasih atas kehadiran sahabat-sahabat kicaumania dari berbagai daerah. “Selamat menunaikan ibadah puasa, dan sampai ketemu lagi dalam even Bagi-Bagi THR di Lapangan Ceria Selincah, Minggu 3 Juli mendatang,” ujarnya. (Kontributor: Om Mhad Ahmad KMJ)

Om Anton KPKJ dan kenari Ducati
Om Anton KPKJ moncer bersama kenari Ducati.
Ngabuburit Bersama Tim Juri Ronggolawe Jambi
Para juara di Ngabuburit Bersama Tim Juri Ronggolawe Jambi.

Hasil Ngabuburit Tim Ronggolawe Jambi Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.