Latpres Halal Bihalal BKC di Serang, 31 Juli 2016

Cari Artikel Berdasar Kategori

Banten Kicau Club (BKC) bersama Silobur akan menyelenggarakan Latpres Halal Bihalal di Kaligandu Tol Lama (dekat pintu Tol Serang Timur), Serang, Minggu 31 Juli 2016. Ada lima kelas yang dimainkan dengan harga tiket mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 100.000.

Kelas utama BKC melombakan empat jenis burung kicauan, yakni murai batu, lovebird, cucak hijau, dan kacer. Juara pertama di kelas ini mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta plus trofi.

Info selengkapnya mengenai even BKC ini bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Jenal (085 695 100 712).

Brosur Launching Latpres Halal Bihalal BKC, Serang, 31 Juli 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).
loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.