Even Halal Bihalal bersama PJR Tanjung Kerang Banyuasin, 31 Juli 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Polisi Patroli Jalan Raya (PJR) Tanjung Kerang bekerjasama dengan Tim Juri Ronggolawe Nusantara akan mengadakan lomba burung berkicau. Even bertajuk Halal Bihalal bersama PJR Tanjung Kerang ini bakal berlangsung di halaman PJR Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu 31 Juli 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba burung berkicau yang digawangi AKP Budiarto (pembina), Iptu Halim Kusumo SH (ketua panitia), serta dr H Mulyadi (ketua pelaksana) ini terdiri atas empat kelas, yang melombakan 25 sesi.

Kelas utama VIP (harga tiket Rp 200.000) melombakan murai batu dan kacer. Juara pertama di kelas ini mendapat hadiah Rp 2,5 juta plus trofi. Kelas ini bersifat loss gantangan, di mana hadiahnya keluar utuh, berapapun jumlah peserta.

Tiga kelas lainnya adalah Executive (tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 1,7 juta), Mega Bintang (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1,2 juta), dan Bintang (Rp 70.000, juara 1 Rp 700.000 + Rp 200.000).

dokter H Mulyadi
Dokter H Mulyadi, ketua pelaksana Halal Bihalal PRJ Tanjung Kerang.

Menurut dokter H Mulyani, panitia juga menyediakan hadiah tambahan yang menarik untuk beberapa sesi pada Kelas Executive dan Bintang. “Rinciannya bisa dilihat pada brosur,” ujarnya.

Trofi dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 500.000 juga akan diberikan kepada juara umum bird club / BC dan single fighter (SF). “Ada juga trofi untuk tim paling solid, serta trofi the best untuk murai batu, kacer, dan lovebird,” tambah dia.

Om Yuri Andrian
Om Yuri Andrian

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om  Yuri Andrian (0852 6765 8367 / Pin BB 53CAEC46). “Selamat bertanding, jaga sportifitas. Tidak lupa kami haturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Om Yuri Andrian.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Halal Bi Halal bersama PJR Tanjung Kerang, Banyuasin, 31 Juli 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.